WhatsApp sedang menguji fitur baru untuk memutar pesan audio

Fikrirasy.ID.CO, Jakartaada apa mengatakan mereka sedang mengerjakan fitur untuk mempercepat pesan Fikrirasy.ID saat sedang diputar. Fitur ini umumnya bekerja dengan cara yang mirip dengan perekaman Fikrirasy.ID dan dapat diputar ulang hingga kecepatan 1,5x atau 2x.

Pesan Fikrirasy.ID pada dasarnya adalah rekaman Fikrirasy.ID yang dikirimkan atau audio lain yang tidak Anda rekam saat dikirim. Fitur ini tampaknya sedang diuji pada perangkat iOS, tetapi kami menduga fitur ini akan segera tersedia untuk perangkat Android juga.

Platform pelacakan baru WhatsApp, Informasi beta W, mengkonfirmasi bahwa layanan pesan Meta sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mempercepat pemutaran semua pesan audio, bukan hanya rekaman Fikrirasy.ID. WABetaInfo hanya dapat dilihat di aplikasi versi iOS.

WABetaInfo tidak memberikan informasi kapan fitur ini akan dirilis kepada pengguna karena masih dalam pengujian beta. Pengguna dapat hingga 2x kecepatan pemutaran audio apa pun, mirip dengan fitur kecepatan pemutaran yang tersedia untuk memo Fikrirasy.ID.

Awal pekan ini, WhatsApp memperkenalkan dua fitur baru yang menambahkan akun aman ke platform. Metode keamanan baru ini mencakup paging berkecepatan tinggi dan pelaporan tingkat pesan.

Panggilan Ekspres memungkinkan pengguna untuk mendaftar akun melalui panggilan otomatis selain pesan teks yang saat ini hanya tersedia untuk pengguna. android. Di sisi lain, pelaporan tingkat pesan memungkinkan pengguna untuk melaporkan akun dengan menandai pesan tertentu, dan dapat melaporkan atau memblokir pengguna dengan menekan lama pada pesan tertentu.

Baca Juga:  Pengamatan lahar Semeru yang mengalir ke tenggara dari puncak Kawah Jongling Seloka

Gadget NDTV | Wabetainpo

Baca juga:
Pesta Coronavirus di Italia di mana Green Pass dikeluarkan tanpa vaksinasi, satu kematian pada akhirnya


selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel WhatsApp sedang menguji fitur baru untuk memutar pesan audio

Dari Situs Fikrirasy ID