Adu Mendoan Rp 100 ribu dan Rp 2 ribu, viral restaurant dengan pelayanan yang buruk

  • Share

Fikrirasy.ID – Mandouane merupakan salah satu jajanan khas nusantara dengan rasa yang nikmat. Produk khas Banyumasan ini umumnya dijual dengan harga yang lebih murah. Namun, di sejumlah restoran mereka juga menawarkan menu Mendouan dengan harga yang lebih mahal dari biasanya. Pria itu juga ingin membandingkan harga salat yang mahal dengan harga yang murah. Lalu apa bedanya?

Pelayanan yang ramah menjadi salah satu hal utama dalam industri kuliner. Pelanggan akan merasa sangat senang ketika restoran melayani mereka dengan baik. Sayangnya, aspek pelayanan yang ramah ini terkadang diabaikan oleh sejumlah warung makan. Apalagi jika warung makan tersebut menjadi viral dan banyak yang membelinya. Lihat pengalaman pelanggan yang mengecewakan ini!

Untuk informasi lebih lanjut, baca tautan di bawah ini!

1. Pertarungan Mandouan 100 Ribu dan 2000 Rupee, Ternyata Ini Bedanya

Baca juga:
Pengakuan Viral Pria Makan di Warung, Tabrak Ikan Seharga Rp 4 Juta

Tembe Mindoan. [Shutterstock]
Tembe Mindoan. [Shutterstock]

Mandouane merupakan salah satu jajanan khas nusantara dengan rasa yang nikmat. Produk khas Banyumasan ini umumnya dijual dengan harga yang lebih murah.

Namun, di sejumlah restoran mereka juga menawarkan menu Mendouan dengan harga yang lebih mahal dari biasanya. Pria itu juga ingin membandingkan harga salat yang mahal dengan harga yang murah.

Baca lebih lajut

2. Restoran viral disebut-sebut memberikan pelayanan yang buruk, efek star syndrome?

Ilustrasi Restoran Viral (Gambar Pixabay Gratis)
Ilustrasi Restoran Viral (Gambar Pixabay Gratis)

Pelayanan yang ramah menjadi salah satu hal utama dalam industri kuliner. Pelanggan akan merasa sangat senang ketika restoran melayani mereka dengan baik.

Baca juga:
51 budaya Jawa Tengah sudah masuk dalam kategori warisan budaya takbenda, ada HIK dan DOA

Sayangnya, aspek pelayanan yang ramah ini terkadang diabaikan oleh sejumlah warung makan. Salah satu contohnya adalah seorang wanita yang membagikan pengalamannya melalui akun TikTok-nya penyematan tweet

Baca lebih lajut

Baca Juga:  5 Aplikasi uang elektronik Indonesia. Yang mana yang akan Anda pilih?

3. Membeli otak yang dibakar di pantai, penonton memukul dada Anda ketika Anda melihat apa yang ada di dalamnya

Ilustrasi otak terbakar (Unsplashedoronila)
Ilustrasi otak terbakar (Unsplashedoronila)

Tampaknya rasa frustrasi terhadap makanan karena ekspektasi yang tinggi tidak hanya terjadi saat berbelanja online. Membeli makanan secara langsung mungkin akan kecewa karena kemasannya tidak sesuai dengan isinya.

Salah satu contohnya, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram _makanan sedih. Dalam pemuatannya, seorang wanita bercerita tentang membeli oak oak bakar di Pantai Carita, Banten.

Baca lebih lajut

4. 4 makanan penyebab kelenjar getah bening, gorengan pasti dilarang!

ilustrasi goreng.  (perjuangan saham)
ilustrasi goreng. (perjuangan saham)

Kanker memiliki jenis yang berbeda-beda, salah satunya adalah kelenjar getah bening. Kanker kelenjar getah bening dapat berkembang dari makanan. Lantas, makanan apa saja yang memicu kelenjar getah bening yang harus dihindari?

Kelenjar getah bening adalah tumor ganas yang tumbuh di sistem endotel retikuler. Jenis kanker ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin.

Baca lebih lajut

5. Aksesori ulang tahun Han So Hee menjadi sorotan, mereknya mengejutkan

Ulang tahun Han Soo Hee. [Instagram/xeexoxee]
Ulang tahun Han Soo Hee. [Instagram/xeexoxee]

Aktris Korea Selatan Han Soo Hee menjadi sorotan belakangan ini. Kru Drama Terbaru Namaku Dan Namun Ini merayakan hari jadinya yang ke dua puluh tujuh.

Ulang tahun ke 27 Han Soo Hee jatuh pada 18 November. Namun, ia sempat menggelar pesta ulang tahun pada Selasa (16/11/2021).

Baca lebih lajut

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *