Cara share Telkomsel share online untuk membantu teman atau saudara

Cara share share Telkomsel Header

Fikrirasy.id – Selain transfer pulsa, kita juga mendapatkan berbagai kavling dengan sangat mudah di layanan Telkomsel untuk membantu teman atau saudara yang sangat membutuhkan akses internet.

Telkomsel sendiri memberikan layanan tambahan (value-added services) yang disebut Kuota Transfer untuk melengkapi produknya yang secara khusus memungkinkan kita untuk berbagi dengan orang lain.

Namun, agar bisa berhasil melakukannya, ada beberapa syarat yang tentunya perlu kita perhatikan saat menggunakan layanan transfer kuota. Untuk lebih jelasnya akan saya coba bahas pada pembahasan berikut ini.

Ketentuan transfer saham Telkomsel

Transfer saham Telkomsel Merupakan layanan tambahan yang dapat digunakan khusus untuk berbagi internet dengan sesama pelanggan karena pengirim dan penerima harus menggunakan kartu prabayar Telkomsel.

Layanan add-on Telkomsel ini dapat kita gunakan untuk mengirimkan kuota utama (All Network) mulai dari 50MB hingga 500MB dalam sekali transaksi ke teman, saudara atau orang dekat.

Yang menarik adalah penyampaiannya bisa dilakukan berulang-ulang, meski ada batasan yang harus diperhatikan. Dalam hal ini, kami dapat melakukan transfer kuota pada layanan Telkomsel sebanyak enam kali atau maksimal 3 GB per hari.

Persyaratan transfer kuota di layanan Telkomsel juga mudah. Kami hanya membutuhkan paket data minimal 500MB yang berlaku secara nasional dan memiliki masa aktif lebih dari empat hari.

Cara share internet share di Telkomsel

  1. Buka papan tombol atau menu panggilan telepon
  2. Ketik kode UMB *500*2#
    Cara Berbagi Kuota Telkomsel - 1
  3. Jurnalistik sebuah panggilan
  4. Memilih Ya Masukkan angka 1, lalu tekan tombol mengirim
    Cara Berbagi Kuota Telkomsel - 2
  5. Masukkan nomor telepon ke mana kelas akan dikirim dan tekan mengirim
    Cara Berbagi Kuota Telkomsel - 3
  6. Masukkan jumlah kuota yang akan dikirim lalu akhiri dengan tombol mengirim
  7. Memilih setuju Dengan mengetik nomor yang sesuai dan kemudian menekan mengirim
Baca Juga:  8 Cara Bobol WiFi Indihome Terbaru di HP & PC (Mudah!)

Perlu diketahui bahwa pembagian kuota pada layanan Telkomsel tidak akan mengganggu masa aktif paket data kami. Sebaliknya, saldo yang ditransfer hanya dapat digunakan selama tiga hari sejak sampai ke penerima.

Biaya sebesar Rs 5.000 juga akan dikenakan untuk setiap transaksi menggunakan layanan Telkomsel Transfer Share. Oleh karena itu, kita membutuhkan saldo minimal Rp 6000 (minimal tersisa Rp 1000 setelah transaksi) sebelum melakukan proses pembagian saham.