Luminer menanggapi rumor bahwa Drian dan Vyn bergabung dengan EVOS Legends untuk MPL Musim 9.

Fikrirasy.ID – Banyak rumor mulai beredar tentang jual beli pemain sebelum MPL season 9 mendatang. Ini tanggapan Luminer atas rumor ONIC Drian dan RRQ Vyn bergabung dengan EVOS Legends.

Informasi ini diungkap Luminaire beberapa waktu lalu dalam siaran langsung NIMO TV. Ia kemudian menanggapi komentar dari para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan Drian dan Vyn di EVOS Legends.

Sebagai lelucon, Luminer menawarkan donasi untuk membeli semua pemain Mobile Legends. Dia juga bercanda bahwa Moonton akan memberinya trofi MPL untuk EVOS Legends, yang akan memiliki deretan pemain tepercaya.

Drian berbicara dengan EVOS, sekarang Vyn ke EVOS. Hanya pergi dengan EVOS. Bagaimana kabarmu semua? Kami bersama-sama mencari donasi dan membeli semua pemain. Jadi tidak diperlukan MPL sama sekali. Saya memiliki semua pemain, beri saya trofi‘ jelas Luminer.

Baca juga:
Daftar Hitam Pelatih Siap Menawarkan Pertandingan Panas di Final M3 Akui Ketangguhan ONIC PH

Jendela transfer MPL Season 9 cukup berbeda dari biasanya. Pasalnya, dua pemain utama ONIC dan RRQ Hoshi dikabarkan akan menjadi pemain baru EVOS Legends di musim mendatang.

tempat sampah RRQ.  (Permainan Munton)
tempat sampah RRQ. (Permainan Munton)

Kabar bergabungnya Drian dengan EVOS Legends baru-baru ini terungkap melalui live streaming bersama Nita Vior. Drian mengaku juga melakukan pemotretan dengan tim Baekho.

Sementara itu, dalam bocoran percakapan yang beredar di NIMO TV dengan official EVOS Esports, Vyn justru menjadi target tim untuk MPL Season 9 mendatang.

Baca Juga:  Definisi, Metode TEST, Manfaat, Strategi

Hingga artikel ini ditulis, masih belum jelas apakah ONIC Drian dan RRQ Vyn telah bergabung dengan EVOS Legends.

Baca juga:
Jadwal Grand Final M3 Mobile Legends 2021, ONIC PH Tantang Blacklist Internasional



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Luminer menanggapi rumor bahwa Drian dan Vyn bergabung dengan EVOS Legends untuk MPL Musim 9.

Dari Situs Fikrirasy ID