Grab dan Ovo Spread Rp 20 Miliar untuk Mitra Pengemudi dan Penjual

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Perusahaan teknologi Grab Indonesia dan mitranya; keterangan yg salah, mendistribusikan total dana audit sebesar Rp 20 miliar sehubungan dengan dimulainya Hari Mitra Grab. Acara ini diadakan untuk merayakan koeksistensi dan solidaritas perusahaan dengan mitra pengemudi dan pengemudi. pedagang Indonesia.

Perusahaan yang didirikan, hari mitra menangkap sebagai acara tahunan. “Kami meluncurkan Grab Partner Day untuk mengakui dan menghormati dedikasi dan loyalitas Mitra Pengemudi dan mitra kami. pedagang“, kata National Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulis, Rabu, 24 November 2021.

Sebagai bentuk apresiasi, perusahaan menyerahkan audit senilai total Rp 20 miliar yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80.000 mitra pengemudi dan 3.000 mitra. pedagang.

Mitra Pengemudi yang Memenuhi Syarat akan menerima dana audit. Jumlahnya ditentukan berdasarkan jumlah gerakan selama masa aktif. Jumlah dana yang harus disediakan adalah Rp. 150.000, Rp. Dari 500.000 Rp.

Ribuan sementara itu pedagang makanan Ambil Makanan Mereka yang memenuhi syarat menerima diskon. kompensasi Hingga 3% dari total penjualan berlaku tergantung pada tingkat kinerja penjualan dan syarat dan ketentuan.

Dana Apresiasi Mitra Pengemudi dan Penghargaan Mitra pedagang Diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga pasangan kita dan menambah penghasilan mereka selama masa sulit pandemi.

President OVO Karaniya Dharmasaputra mengatakan, dukungan OVO terhadap Grab Partner Day dilandasi semangat yang sama. Menurutnya, mitra pengemudi dan mitra pedagang Usaha kecil memegang peranan penting dalam menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari, terutama di masa pandemi saat ini.

Baca Juga:  IHSG memprediksi pelemahan terbatas hari ini.

“Dana apresiasi ini kami persembahkan untuk seluruh mitra kami yang juga merupakan pengguna setia OVO,” kata Karaniya. “Kami berharap dapat menumbuhkan semangat baru.”

Baca: PKS meminta Erick Thohir untuk fokus pada pemecahan masalah strategis daripada pengelolaan toilet SPBU.

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Grab dan Ovo Spread Rp 20 Miliar untuk Mitra Pengemudi dan Penjual

Dari Situs Fikrirasy ID