Sinopsis Apa yang terjadi pada Tuan Cha? Nasib Karir Artis Senior – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Perjuangan artis senior untuk bertahan di industri Fikrirasy.ID di usia paruh baya tergambar dalam film Korea terbaru ‘Mr. Sunshine’ yang diproduksi oleh Netflix. mobil?. Berikut adalah sinopsis dari apa yang terjadi pada Mr. mobil?.

Apa yang terjadi pada Mr Movie. mobil? Ini menggambarkan kehidupan seorang selebriti senior, Cha In-pyo, yang tidak pernah menerima tawaran untuk tampil dalam pekerjaan apa pun. Di sisi lain, sebagai seorang anak ia sering diundang untuk tampil di film dan muncul di berbagai iklan di TV.

Meski jarang terlihat di TV, pria yang dikenal dengan gerakan lambaian jari telunjuknya ini tetap dikenang oleh sebagian besar penggemar keibuan.

Aram (Jo Dal-hwan), tidak tahan dengan penampilan Cha In-pyo, yang sedih karena tidak dapat menemukan pekerjaan baru, menyarankan majikannya untuk mencoba sesuatu yang baru, seperti mendaki gunung.

Apa yang mudah bagi kebanyakan orang menjadi sulit bagi Cha In-pyo karena banyak orang mengenalnya. Dia juga harus menemukan cara lain untuk menghindari orang di sepanjang jalan.

Ketika kabar yang ditunggu-tunggu itu datang, Cha In-pyo akhirnya mendapat tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang di sebuah stasiun penyiaran. Song Kang-ho, Seol Kyung-gu, Lee Byung-hun, dan aktor senior lainnya muncul bersama.

Namun, Cha In-pyo, yang akan kembali ke rumah setelah mendaki, mengalami banyak masalah. Dia dikurung di sekolah perempuan yang tiba-tiba runtuh dan hancur.

Baca Juga:  When the Camellia Blooms (2019) Sinopsis Drama Korea dan Daftar Pemeran | Fikrirasy.ID

Hal ini menempatkan Cha In-pyo dalam situasi yang sulit, dan mau tidak mau harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari gedung yang menimpanya.

Selain banyak aktor senior Korea yang muncul, mulai dari Cha In-pyo yang memerankan dirinya sendiri, hingga Jo Han-joon, aktor muda yang berperan sebagai aktor baru.

Film ini juga merupakan film debut sutradara Kim Dong-gyu di industri film Korea. Sebelumnya, Dong-gyu terkenal sebagai penulis skenario untuk beberapa film thriller, seperti Confession of Murder pada 2012 dan Golden Job pada 2018.

Film komedi tentang perjalanan hidup aktor senior Cha In-pyo akan dirilis di Netflix pada 1 Januari.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Apa yang terjadi pada Tuan Cha? Nasib Karir Artis Senior – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID