Sinopsis Hello Me!, Drama Komedi yang Mendamaikan Diri – Fikrirasy.ID

halo saya! Drama komedi terbaru yang dibintangi oleh Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang. Dalam drama ini, dua artis yang berlangganan genre komedi akan menghadirkan sebuah cerita untuk berdamai dengan diri mereka sendiri. Berikut sinopsis Hello Me.

halo saya! Berawal dari kisah Ban Hani (Choi Kang-hee), seorang wanita berusia 37 tahun yang merasa hidupnya terlalu menyedihkan. Dia benar-benar pekerja keras. Namun, sebuah kejadian di masa kecilnya menyebabkan dia kehilangan kepercayaan diri dan motivasi untuk hidup.

Dia juga orang yang sangat naif. Dia makan biskuit dengan pesan atau ramalan tentang kehidupan hampir setiap hari. Karena kondisi ini, ia terkadang terpaksa menulis harapannya, termasuk berkencan.

Sekarang dia mengalami masalah di tempat kerja. Tampaknya peristiwa sekitar 20 tahun yang lalu terulang kembali. Dia bangun di rumah sakit dan melihat dirinya (tujuh) pada usia 17 tahun. Dia sangat histeris sehingga saya pikir dia memiliki gangguan mental.

Remaja dan orang dewasa Banhani akhirnya melakukan percakapan empat mata. Remaja Banhani tidak berharap atau tidak mau menerima situasi di mana dia bisa menjadi menyedihkan ini di masa depan.

Ketidakpercayaan ini muncul karena dia adalah siswa populer yang disukai banyak anak laki-laki dan teman sekolah. Pesonanya bahkan sempat membuat saudara-saudaranya iri padanya. Ia juga sangat yakin bahwa ia akan menjadi orang yang sukses saat dewasa nanti.

Namun, Banhani tidak memiliki pekerjaan dan tidak pernah menikah, jadi dia tumbuh cukup menyedihkan untuk menjadi pembantu rumah tangga di rumah adik laki-lakinya.

Baca Juga:  Sinopsis + Spoilers "The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)" Film Horor

Pada saat yang sama, dia bertemu dengan Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang), putra seorang kaya yang hanya bergantung pada kekayaan ayahnya. Ada lusinan sertifikat, tetapi tidak berfungsi dalam kehidupan sehari-hari.

Dia akhirnya diusir dari rumah oleh ayahnya sehingga dia bisa bekerja dan bertanggung jawab atas hidupnya. Dalam situasi yang tidak nyaman, Yoohyeon bertemu Banhani.

Itu bukan pertemuan pertama kami. Keduanya bertemu di berbagai tempat buruk lainnya, dan Yoohyeon berulang kali meminjam uang dari Banhani.

Banhani juga memiliki konflik dengan aktris Anthony (Moon-seok Eum). Insiden itu membuatnya menulis komentar jahat tentang Anthony dan malah mengirimnya ke penjara.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Hello Me!, Drama Komedi yang Mendamaikan Diri – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID