Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021 Balika Vadhu dari serial ANTV tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. ini adalah sebuah cerita Sinopsis Anandi hari ini Mulailah:

Di kamar Nandu, Anandi sedang memberi makan Nandu. Nandu bilang dia ingin Jagdish. dimana dia Anandi bilang dia tidak akan pergi. Shiv mengatakan saudaramu sedang beristirahat. Kemudian Nandu memberitahu Anandi bahwa sekarang Jagdish sudah kembali dan mereka semua bisa hidup bersama.

Shiv meminta layang-layang untuk mengalihkan perhatian Nandu. Nandu berkata bahwa kakak laki-lakinya yang mengajarinya menerbangkan layang-layang. Dia adalah layang-layang terbaik. Shiv melihat ke bawah. Anandi sedih melihat wajah Shiv.

Di kamar Jagdish, Kalyani dan Gehna mencoba memberinya makan daal ka pani. Jagdish Fikrirasy.ID dan mulai menyanyikan Anandi. Kalyani dan Gehna kaget. Shiv dan Anandi meninggalkan kamar Nandu. Anandi memberitahu Shiv untuk tidak peduli dengan apa yang dikatakan Nandu. Shiv bilang tidak apa-apa. Dia hanya anak kecil.

Mereka menyeberangi kamar Jagdish dan mendengarnya menangis untuk Anandi. Mereka memasuki kamarnya. Jagdish meraih tangannya, mengganggu Anandi untuk tidak meninggalkannya. Anandi terlihat terkejut dan Shiv terlihat sedih. Kalyani meletakkan tangannya dan mengatakan bahwa Anandi sedang sibuk. Tapi Jagdish tidak bergeming. Dia berkata bahwa saya adalah suaminya dan dia harus terus bersama saya dan melayani saya. Dia mengambil tangannya lagi dan menyuruhnya untuk memijat kepalanya.

Kalyani mengatakan Jagdish akan semakin sakit, jadi dia meminta bantuan Anandi. Anandi melihat Shiv. Shiv mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang dia perintahkan, tetapi dia tampaknya sangat kesal. Anandi mulai memijat kepala Jagdish. Shiv tidak lagi terlihat dan dia pergi. Anandi terlihat sangat sedih melihat Shiv pergi.

Kemudian Lal Singh datang dan melihat Jagdish. Dia turun dan memberitahu semua orang bahwa Jagdish sedang tidur sekarang. Lal Singh mengatakan panas telah mempengaruhi otak. Kelompok Anandi membuat ekspresi terkejut. Lal Singh juga menambahkan bahwa otak Anandi tidak harus dipaksa untuk berpura-pura menjadi istrinya. Bhairon keberatan bahwa ini tidak akan diizinkan. Kalyani mengatakan butuh beberapa hari.

Bhairon mengatakan dia tidak akan pernah membiarkan Jagdish datang ke kehidupan Anandi lagi.

Anandi mencoba untuk mengerti, tapi Byron mengatakan dia tidak khawatir, dia khawatir tentang hal lain. Dia mendekati Anandi dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia berbuat baik untuk seseorang, itu tidak perlu. Dia melihat Kalyani dan pergi. Kalyani tampak berpikir.

Shiv berpikir dan Meenu bertanya apa yang terjadi padanya, dan apakah seluruh masalah Jagdish telah mengganggunya. Shiv menolaknya. Dia bilang dia tidak sedih, tapi dia bahkan tidak berpikir itu benar. Dia berharap Jagdish segera sembuh dan pergi.

Bhairon datang ke kamar Jagdish. Dia menidurkan putranya, merasakan suhu tubuhnya, menutupinya dan pergi. Kalyani melihat ini. Bhairon akan pergi. Kalyani mengatakan Jagdish adalah putranya, tidak peduli seberapa banyak dia menyangkalnya. Bhairon mengatakan dia akan memaafkan orang lain, tetapi dia tidak bisa karena putranya. Kalyani berharap bisa memutar waktu dan memperbaiki semuanya.

Baca Juga:  Who Are You: Profil dan Foto Pemeran Lengkap School 2015 | Opakita.com

Anandi merawat Jagdish. Kalyani menonton dengan tenang. Jagdish bangun, Anandi mencoba mengganti perban, dan Jagdish meraih tangannya. Ternyata itu semua adalah mimpi Shiv. Dia terlihat sangat kesal.

Di pagi hari Kalyani datang ke kamar Jagdish dan melihat Anandi tidur di ranjang di sebelah Jagdish. Xayah bangun dan melihat Anandi dan memulai dramanya. Dia tidak sengaja menjatuhkan ketel dan membangunkan Anandi. Anandi Fikrirasy.ID dan memberinya air. Saat dia akan pergi untuk minum teh, Jagdish meraih tangannya dan meminta dia untuk tinggal di belakang dan menceritakan sebuah kisah.

Anandi menyerah dan pergi. Jagdish senang bahwa rencananya berhasil. Dia merasa bahwa Singhs tidak memaafkannya dan hanya mengasihani dia. Dia terus berpura-pura sakit dan kehilangan ingatannya sehingga dia bisa tinggal di rumah ini dan mendapatkan semuanya kembali.

Nandu datang untuk berbicara dengan Jaya. Dia senang bertemu Jagdish. Dia berharap bisa bermain dengan Jagdish dan melakukan banyak hal. Jagdish bertanya tentang Shiv, dan Nandu mengatakan ya, dan dia akan segera menikahi Anandi.

Jagdish bertanya pada Nandu apakah Shiv mengajak Mella untuk membeli mainan, dan Nandu mengatakan tidak. Dia meminta Jagdish untuk tidak menikahi Anandi dengan Shiv. Jagdish mengatakan tidak ada yang akan mendengarkannya dan meminta Nandu untuk memberi tahu semua orang tentang ini. Nandu memberitahu Shiv untuk tidak menikahi Anandi lagi saat Jagdish kembali.

Gena datang dengan mobil. Jagdish bertanya pada Anandi. Gehna bilang dia pergi dengan Shiv. Jagdish bersikeras Anandi harus memberinya mobil. Kalau tidak, dia tidak akan minum.

Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021

Anandi dan Shiv sedang duduk di dekat kolam. Anandi menangis hatinya. Shiv dalam suasana hati yang buruk dan mencoba menghiburnya. Shiv mengatakan kamu harus menahan rasa sakit ini untuk sementara waktu. Dia membiarkan Anandi melalui semua ini karena dia tahu bahwa Anandi dapat bertahan demi kebahagiaan orang lain dan cukup berani untuk menanggungnya. Shiv mencoba membuatnya tertawa. Anandi menolak pada awalnya, Shiv melanjutkan ucapan bodohnya dan Anandi tertawa.

Saat itu, Kalyani memanggilnya dan memintanya pulang untuk memberi makan Jagdish. Anandi terlihat sedih, tapi setuju untuk datang. Shiv menghiburnya.

Jagdish kesal karena Anandi meninggalkannya tanpa memberitahunya dan Kalyani menghiburnya. Anandhi datang. Dia benar-benar memesan mobil untuknya. Shiv datang menemui Kalyani, berdiri di dekat pintu dan melihat Anandi memberikan obatnya. Anandi hendak pergi keluar untuk membeli susu, tapi Baby memegang tangannya. Kalyani dan Shiv sama-sama canggung.

Baca Juga:  Ikhtisar Full House dan Daftar Pemain Lengkap {2004} | Fikrirasy.ID

Jagdish memintanya untuk duduk dan melihat Shiv. Anandi mengatakan dia adalah seorang kolektor Jaitsar dan datang ke sini untuk menemuinya. Jagdish tidak peduli dan meminta dia untuk membawanya ke kamar mandi. Shiv mengambil tangannya dan mengatakan dia akan mengambil Jagdish karena Anandi tidak bisa menanganinya. Shiv meletakkan telepon di nampan obat Jagdish dan mengirimnya ke kamar mandi. Dia mendekati Anandi dan mereka berdua turun. Jagdish melihat mereka di kamar mandi.

Di aula, Shiv bertanya pada Nandu tentang rencananya menerbangkan layang-layang. Nandu dengan kasar menjawab bahwa dia akan terbang dengan saudara perempuannya, dan sekarang sering datang kepadanya. Sekarang adiknya kembali dan Anandi tidak akan menikahinya. Shiv tercengang. Vasanth dan Gehna berteriak padanya dan menyuruhnya pergi.

Minta maaf pada Shiv semuanya. Minu memiliki ekspresi marah di wajahnya. Semua orang gugup. Kalyani meminta maaf kepada Meenu. Shiv tidak memarahinya dan mencoba mengatur situasi. Meenu bertanya mengapa dia tidak menjawab telepon. Shiv bilang dia meninggalkan teleponnya di kamar Anandi.

Nandu dimarahi oleh semua orang dan menangis karena dia. Nandu dimarahi karena mengatakan dia melakukan apa yang diminta Jagdish. Jagdish memeluknya dan melihat Shiv berdiri di pintu. Shiv masuk dan dengan tenang mengatakan bahwa dia datang untuk mengambil ponselnya. Jagdish bertanya-tanya apakah Shiv telah mendengar semua Nandu.

Meenu memberi tahu Singh bahwa Nandu masih kecil tapi apa yang terjadi di sini dengan Jagdish tidak baik. Meenu bertanya apakah Jagdish baik-baik saja. Kalyani mengatakan dia sudah lebih baik, tetapi masih tidak bisa mendapatkan ingatannya kembali. Anandi datang dengan cangkir teh. Kalyani mengatakan dia kehilangan sebagian ingatannya dan lupa bahwa dia sudah bercerai. Minu kesal dan bertanya apakah Anandi masih seperti istrinya di sini dan tidak mengatakan dia menikahi Shiv. Kalyani mengira dia sangat sakit dan akan bertambah parah, Meenu menulis bahwa dia diamputasi dan para dokter akan sembuh dalam dua hari. Jika dia tidak segera sembuh, Anandi mengatakan dia akan terus melakukannya. mereka akan Anandhi menangis.

Shiv mencoba mengatakannya, tapi Meenu menghentikannya. Meenu bilang kamu harus melihat betapa tertekannya Shiv di rumah. Bhairon mengatakan itu semua berkat Shiv. Meenu mengatakan itu tidak adil untuk Shiv dan tidak bisa mengatakan apa-apa karena Shiv menyukai Anandi, tapi mereka peduli dengan anak-anak mereka. Kalyani mengatakan mereka mengerti. Meenu mengatakan mereka tidak akan membiarkan Jagdish tinggal di Jaitsar jika mereka benar-benar peduli dengan Shiv.

Kalyani mengatakan dia memahami masalahnya dan akan segera memperbaikinya. Meenu mengatakan sebaliknya dia akan memberitahu orang tua Shiv untuk mempertimbangkan kembali “hubungan” ini atau menunda pernikahan selama beberapa hari lagi. Semua orang terkejut. Minu dan Shiv pergi. Anandi dan Shiv berbalik dan saling memandang. Semua orang gugup.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea Secret Boutique (2019) dan Daftar Pemeran Lengkap | Fikrirasy.ID

Jagdish mendengar semuanya dan senang bahwa Shiv tidak mendengar apapun sebelumnya. Dia pikir peringatan Meenu adalah kabar baik baginya dan navratri ini tampaknya menjadi keberuntungannya.

Kalyani mengunjungi Jagdish di kamarnya dan bertanya tentang kesehatannya. Jagdish mengatakan dia merasa lebih baik. Anandi berdiri di pintu dan Kalyani memintanya untuk sarapan. Dia menolak dan mengatakan dia akan berpuasa seperti anggota keluarganya yang lain dan berdoa untuk kesehatan penduduk desa. Kalyani terkesan dengan dia dan pikirannya.

Meenu datang ke Shiv dan mengatakan kepadanya bahwa, tidak seperti masa kecilnya, dia mulai menyembunyikan fakta seiring bertambahnya usia. Meenu mengungkapkan keprihatinannya dan mengatakan betapa tidak senangnya dia dengan kehadiran Jagdish. Shiv menjawab bahwa dia ingin mendukung Anandi dan tidak ingin dia berpikir dia tidak mempercayainya. Shiv memberitahu Meenu bahwa dia akan pulang tepat waktu sehingga mereka bisa pergi ke kuil untuk Maha -arti.

Sinopsis Anandi hari ini

Kalyani meminta Anandi untuk bersiap. Setelah mendengar ini, Jagdish menipu dan mulai batuk. Anandi bertanya pada Kalyani siapa yang akan menjaga Jagdish jika semua orang pergi ke kuil. Kalyani mengatakan dia akan bersama Gehna, tapi Jagdish berpura-pura dan meminta Anandi untuk tinggal, dan dia mengambil tangannya lagi.

Kalyani mengatakan Shiv ada di sana dan Anandi harus pergi ke kepala desa karena dia seorang kolektor. Akhirnya, Jagdish menawarkan untuk tinggal di rumah sendirian dan meminta semua orang untuk pergi.

Kuil itu menampung anggota keluarga Singh, Meenu dan Shiv. Semua orang melakukan arti secara bergantian. Akhirnya giliran Anandi dan Shiv mulai bergerak ke arahnya, tapi sebelum dia bisa mengambil nampan Arti, Jagdish tiba-tiba muncul dan meraih nampan. Semua orang terkejut. Shiv melepaskan tangan dan lipatannya untuk berdoa. Anandi juga mengangkat tangannya dari nampan dan berjalan pergi, meninggalkan Jagdish untuk memegang nampan. Jagdish melakukan pekerjaannya sendiri. Semua orang kecewa dan Minu pergi.

Bhairon skeptis dan memberi tahu Kalyani bahwa Jagdish mungkin menyamar sebagai penyakitnya dan dia tidak lagi mempercayainya. Kalyani menegur Bhairon. Vasanth juga mengatakan bahwa jika Lal Singh berpura-pura tahu, dia akan tahu.

Saat Singhs di lantai atas untuk meninggalkan mobil, Jagdish memanggil ayahnya dari belakang. Saat dia berjalan menuju mobil, Shiv berhenti dan malah membuat komentar sarkastik.

Tags: Sinopsis Anandi Hari Ini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID