Cara Melepaskan Diri dari Ikatan Cinta Sinopsis Cara Jomblo – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Berbeda dengan rata-rata wanita yang ingin mencari pasangan dan menjalin hubungan serius, Alice Kepley ingin melajang.

Alice melanjutkan dengan berbagai cara untuk membebaskan diri dari jebakan asmara. Simak sinopsis film How To Be Single 2016 dalam perjalanannya menjadi wanita lajang bebas, sukses atau tidak.

Karakter Alice Kepley yang diperankan oleh Dakota Johnson ini awalnya menjalin hubungan asmara dengan Josh (Nicholas Braun) saat sama-sama kuliah.

Setelah keduanya lulus kuliah, Alice meminta Josh untuk tidak melanjutkan hubungan jangka panjang mereka.

Ketika keduanya sepakat untuk berpisah untuk beberapa waktu, Alice memutuskan untuk memulai karirnya dengan pindah ke New York.

Saat berada di New York, Alice bertemu dengan teman kantornya, Robin (Rebel Wilson), kehidupan yang gila pesta dan berjiwa bebas.

Setelah berteman dengan Robin, Alice menemukan banyak hal baru, seperti kehidupan malam yang liar yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Kehidupan Alice di New York telah mengukir banyak cerita baru, dari persahabatan hingga lika-liku romansa.

Sinopsis How To Be Single: Kisah hidup Alice tanpa pasangan, film ini juga menceritakan kisah seorang wanita lajang yang mandiri.
Film ini tidak hanya menceritakan kisah perjalanan lajang Alice, tetapi juga kisah seorang wanita lajang yang sangat mandiri, kakak perempuan Alice Meg (Leslie Mann).

Meg digambarkan sebagai wanita lajang yang mandiri. Dia bekerja sebagai dokter dan memiliki prinsip bahwa dia tidak membutuhkan pria dalam hidupnya. Hanya karena dia sangat ingin punya anak.

Kehidupan Meg yang awalnya tidak percaya dengan hubungan cinta dipertanyakan setelah dia mencoba membuka kesempatan kepada pria yang mendekatinya.

Baca Juga:  Sinopsis + Spoiler + Lagu Musikal Film "In the Heights (2001)"

Begitu juga dengan Lucy (Alison Brie), seorang wanita lajang yang sangat selektif mengandalkan situs kencan untuk memilih ‘satu’ orang untuk kehidupan cintanya.

Lucy yang perfeksionis menempatkan standarnya untuk pria ideal melalui aplikasi kencan, dan beberapa kencannya tidak selalu berakhir dengan baik dan sering kali salah.

Sinopsis film How To Be Single merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Liz Tuccillo, dirilis pada Juni 2008. Dalam buku Liz How To Be Single, dia berbicara tentang prinsip-prinsip tinggi dan wanita lajang yang membuat semua perbedaan.

Kisah dalam buku Liz dibuat menjadi film layar lebar oleh sutradara Drew Barrymore, tetapi diubah menjadi Christian Ditter pada 2013 dan diproduksi oleh John Rickard dan Dana Fox.

Para pemeran How To Be Single termasuk Dakota Johnson (Alice), Rebel Wilson (Robin), Anders Holm (Tom), Alison Brie (Lucy), Nicholas Braun (Josh), dan Jake Lacy (Meg).

‘How to Be Single’, sebuah film bergenre komedi romantis, resmi dirilis di dua negara, Inggris dan Amerika Serikat, pada Februari 2016.

Menurut beberapa review penonton di Cinema Score, film Christian cukup menghibur dengan rating rata-rata B.

Sinopsis ‘How to Be Single’ yang melontarkan lelucon dalam drama romantis juga masuk nominasi People’s Choice Award untuk Film Komedi Favorit.

Di sisi lain, film ‘How to Be Single’ yang saat ini sedang ditonton dapat dilanjutkan melalui layanan streaming legal seperti Netflix, menjadikannya rekomendasi akhir pekan yang sempurna.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Melepaskan Diri dari Ikatan Cinta Sinopsis Cara Jomblo – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID