Sinopsis Gopi 28 Desember 2021 Episode 286 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Ini adalah kelanjutan dari cerita. Sinopsis Gopi 28 Desember 2021 Episode 286 Dari https://Fikrirasy.ID/category/sinopsis-film: Serial drama India Gopi kini mencapai EPS 286. jadwal antv hari ini Di Fikrirasy.ID, tayang pada 28/12/21, episode ini mengatakan:

Koquila menyuruh Gofi pergi, tapi Gofi menolak. Mercury memberi tahu Goff bahwa dia harus menerima kebenaran dan tahu bahwa hatinya bukan lagi suaminya. Dia harus pulang ketika dia tahu bahwa dia harus sangat mencintai keluarga suaminya. Gopi meyakinkan Mercury bahwa dia harus percaya pada cinta dan bahwa keluarga Modi tidak akan menerima Rada sebagai putranya.

Gofi mengatakan Akim tidak menerimanya ketika dia sampai di rumah, tetapi seluruh keluarga Modi menerimanya. Faroo melanjutkan dengan memberi tahu Gop bahwa dia mungkin tidak mempertimbangkan untuk tinggal di sana karena hatinya sendiri tidak tertarik untuk mengambilnya sebagai istrinya. Kokila menangis pada Gopi dan tidak mendorong para elf. Kokila mengatakan semua kerusuhan terjadi di Paris, yang memaksa mereka meninggalkan rumah mereka. Meskipun Achem mendukung Coca-Cola.

Hetel meminta maaf kepada Fedi karena tidak menerima Fedra sebagai putranya. Jagger meminta Heather untuk tidak mengasihaninya. Hettle mengatakan bahwa jika hati menerima merkuri, itu akan menggantikan kandung kemih dan bayi akan memiliki ibu. Gattle bingung.

Heather pergi ke kamarnya dan Radha sampai di sana. Radha memberitahu Hitl untuk memakai cincin permata. Hethel menolak dan menangis bahwa permata Rish tidak dapat diperoleh. Radha mengklaim dia memberinya kunci. Lemari dapat dibuka dengan kunci radar. Namun, Heitle mengambilnya kembali dan menuduh Radha gagal menggantikan Rish atau mengambil permata Rish.

Radha kembali ke istana dan mengambil pernak-pernik Rishi. Gitel mencintai Radha, tetapi Radha mengambilnya kembali. Gofi bertanya kepada Coquila apakah dia mengerti penjelasannya, tetapi Coquila berteriak bahwa Gofi berencana untuk membagi keluarga menjadi beberapa bagian. Peirce mendesak Kokila untuk tidak memutuskan hubungan dengan Gopi karena hal ini.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea Secret Boutique (2019) dan Daftar Pemeran Lengkap | Fikrirasy.ID

Sinopsis Gofi 28 Desember 2021

Keluarga Modi mendengar Fikrirasy.ID Hetal dan berlari ke kamarnya. Mereka menemukan Hetal di tempat tidur. Radha memberitahu Jigar bahwa dia datang untuk membeli perhiasan Rashi. Urmila dan Radha. Urmila mencoba untuk mencuri berlian Rashi, tapi Radha mendorong Urmila pergi. Gopi mencoba mencuri pernak-pernik, tapi mendorong Gopi pergi.

Hettal mulai panik ketika dia memberi tahu Jigar bahwa Radha memakan semua permata Rash dan mati. Coquila mengatakan tekanan darahnya meningkat dan meminta pil Gofi. Gopi memeriksa botol dan menemukan yang kosong. Paris memerintahkan Hetal di pagi hari dan mengatakan apoteker telah mengirimnya, dan Paris berlari ke kamar Hetal untuk menerimanya. hetal get up.co.id

Sinopsis Gofi ANTV Episode 130
https://Fikrirasy.ID/category/sinopsis-film

Saya memintanya untuk membawa saya ke kuil untuk berhenti dari narkoba dan berdoa untuk kehidupan yang lebih baik bagi putra saya.

Radha mengatakan dia melihat lalat di rumah dan sangat pemalu di sini. Radha mengatakan dia akan merawatnya setelah bulan madu mereka, dan memaksa Jigar jika dia tidak setuju. Radha mulai menggaruk dan menggali pernak-pernik Rashi, melempar semua pernak-pernik Rashi ke lantai dan pergi ke kamarnya.

Pari mengambil permata itu dan mengembalikannya ke Hetal, mengatakan bahwa tidak ada yang akan mengambil permata Rashi darinya dan bahwa dia akan memberikannya kepada istri Tolu/Molu. Fikrirasy.ID Ketika Radha kembali, lalat menanyakan apakah ada rasa gatal dan menjelaskan bagaimana dia masuk ke ruangan dan menyemprotkan gatal pada perhiasan. Paris meminta maaf kepada keluarga Modi dan mengatakan dia melakukan ini untuk membayar tagihan. Dia memberi tahu Coquila bahwa dia selalu membuat kesalahan, tetapi niatnya salah. Meskipun bukan seorang gadis, dia mengatakan pada Hetal bahwa dia akan selalu menjadi seorang gadis.

Radha mulai berteriak ketika lalat itu mencoba melukai anak itu dengan semprotan gatal. Lalat mengatakan itu tidak akan menyakiti bayi dan bayi akan mendengar semua yang ada di dalam rahim dan tidak akan mendengar bayi tumbuh. Radha berteriak untuk keluar. Paris mengatakan bahwa keluarga Modi tidak takut padamu, mereka hanya mengkhawatirkan anakmu yang belum lahir.

Baca Juga:  Sinopsis WandaVision, Superhero Lyrics Ballad – Riputan 21

Paris akan meninggalkan rumah dengan tasnya. Anak-anak menghentikannya dan menyuruhnya untuk tidak pergi. Dia memeluknya dengan gembira, meminta maaf atas apa yang terjadi padanya, dan mengatakan padanya untuk selalu bergabung dengannya dan tidak melakukan apa pun yang dapat membuat ayahnya marah dan tidak membahayakan Rashi. Dia mendekati pintu ketika Jigar menghentikannya dan mengatakan Kokila benar dan caranya bisa salah. Tapi hatinya masih baik.

Jigar mengatakan dia tidak akan meninggalkan rumahnya. Radha mengatakan tidak ada yang menghentikan Paris untuk menikah. Tapi Jigar mengatakan Pari telah memutuskan untuk pergi dengan Modi. Radha mengatakan dia tidak akan mengizinkannya. Jigar mengatakan dia akan menunggu enam bulan untuk bayinya lahir dan kemudian memutuskan siapa yang akan datang ke sini dan siapa yang akan pergi. Radha meminta Pari untuk tinggal di sini, tapi dia akan menyesal berada di sini karena sangat mengganggunya dan Radha memasuki kamarnya.

Sinopsis Gofi Episode 286 Hari Ini

Pari menggunakan Jigar di rumah. Jigar mengatakan dia melakukan ini untuk mencegah Radha menyebabkan masalah keluarga, dan ketika dia bertemu Radha dia bilang dia tidak punya apa-apa. lalat sedih. Gofi membawanya ke kamarnya. Ahem bertanya pada Jiga siapa yang bisa mendengar pelarian dan membawa Paris ke sini. Jigar dikatakan digunakan untuk keperluan keluarga. Ahem meminta ibunya untuk waspada terhadap lalat jahat.

Hetal dan Gopi menghibur Pari dan memintanya untuk mendoakan kebahagiaannya karena Jigar sekarang telah meredam perasaannya untuknya. Paris senang.

Di Urmila’s, Urmila memiliki sakit punggung dan meminta Kinjal untuk dipijat. Namun, Kinjal menolak karena Urmila bertanggung jawab atas semua masalah yang terkait dengan perkembangan Modi.

Baca Juga:  Sinopsis + Spoiler + Lagu Musikal Film "In the Heights (2001)"

Ahem adalah kisah keluarga Meera dan Vidya. Pari ada di Tolu Molu dan Jigar melihat ini dan senang karena anak-anak sekarang terlihat cantik bersama Pari. Radha datang ke Jigar dan mengatakan kepadanya untuk tidak bersama wanita lain karena dia adalah istrinya. Jigar mengancam untuk merayakan bulan madu Radha tanpa penundaan, dan Radha pergi dengan ngeri. Paris melihatnya dan bersukacita karena Zi takut pada Radha.

Keluarga Modi memutuskan untuk menjaga kedamaian Haban Puja di rumah. Radha datang dan memberi tahu keluarga Modi bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya dan mereka perlu memasak puja khusus. Radha duduk Jigar untuk Puja, Jigar duduk Puja dan Pari. Radha juga bingung. Setelah Puja, keluarga Modi membuka panti asuhan.

Urmila sekarang tahu bahwa ada lebih banyak kasus demam berdarah di kota. Dia berencana untuk mengusir penyewa dari rumah. Urmila mencampur makanan dan obat-obatan, dan Kinjal mulai muntah. Urmila senang bahwa rencananya berhasil. Urmila membawa Kinjal ke rumah sakit dan, dalam perjalanan pulang, menemukan Kinjal dengan demam berdarah dan harus mengenakan syal dengan aman. Penduduk setempat senang bahwa Urmila telah berjanji untuk mengurus rumah baru mereka untuk mereka.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Gopi 23 Desember 2021 Episode 281 Full Indo

Sinopsis Gopi 24 Desember 2021 Episode 282 Full Indo

Sinopsis Gopi 25 Desember 2021 Episode 283 Full Indo

Sinopsis Gopi 26 Desember 2021 Episode 284 Full Indo

Sinopsis Gopi 27 Desember 2021 Episode 285 Full Indo

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Gopi 28 Desember 2021 Episode 286 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID