Pengacara Bahar Smith meminta polisi untuk menyelidiki pengirim tiga kepala anjing.

Jakarta, CNN Indonesia —

pengacara baja bin smith, Aziz Yanuar telah meminta polisi untuk menyelidiki serangan teroris yang mengirim tiga kepala anjing. Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin dimiliki oleh seorang pelanggan di Kabupaten, wilayah Kemang. Bogor, Jawa barat.

Aziz menilai aksi tersebut sebagai upaya untuk meneror kliennya dan warga sekitar.

“Kami meminta polisi mengusut tuntas aksi teroris pengecut dari ‘teroris sejati’ yang membenci kebenaran yang dilakukan di asrama HBS Pondok Pesantren Tajul Awalyin Bogor,” kata Aziz dalam keterangan tertulis, Sabtu. 1/1).

Ia juga menduga terorisme terkait dengan tewasnya enam anggota FPI pada 2020. Aziz menyebut pembunuh “pengawal Habib Rizieq Shihab” (HRS) sebagai teroris sejati.

“Tindakan terorisme terhadap Habib Bahar Smith dengan mengirimkan kepala tiga anjing yang masih berlumuran darah,” kata Aziz, “adalah tindakan pengecut dan kerdil dari ‘teroris sejati’ yang tidak ingin HBS mengungkap kebenaran.”

“Para pelaku diduga terkait erat dengan komplotan yang menewaskan enam petugas HRS. Mereka benar-benar teroris,” kata Aziz.

Sebelumnya pada Jumat (31/12), orang tak dikenal menabrak tiga kepala anjing di Pondok Pesantren Tajul Alawi milik ustadz Baha bin Smith di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketiga kepala anjing itu ditempatkan dalam sebuah kotak kardus dengan tulisan “Jangan dibuka”. Di dalam kotak ada tiga balok kayu di samping tiga kepala anjing berdarah.

Aksi terorisme ini awalnya diduga terkait dengan kasus hukum yang menjerat Bahar. Kuasa hukum Bahar Iwan Tuankotta meminta semua pihak menghormati proses hukum yang sedang berjalan daripada melakukan aksi terorisme.

“Bagaimana dengan terorisme. Betul. Sudah ada yang melaporkan. Kita hormati saja. Sama sekali tidak perlu menggunakan terorisme,” kata Iwan.

Baca Juga:  Sejarah Hari Korps Marinir Wanita 5 Januari

(Mel/Agustus)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pengacara Bahar Smith meminta polisi untuk menyelidiki pengirim tiga kepala anjing.

Dari Situs Fikrirasy ID