Kegagalan untuk mematuhi protokol kesehatan selama konser offline – penggemar NCT dikritik oleh netizen

Penggemar NCT DREAM baru-baru ini menerima kritik keras karena tidak mengikuti social distancing dan etiket konser selama pandemi COVID-19 dan tampil secara offline. Hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya tentang protokol kesehatan Korea saat ini.

Kemarin, 30 Oktober, salah satu dari sedikit konser offline tahun 2021 berhasil digelar. Acara yang bertajuk ‘K-pop in Suncheon’ ini menampilkan boy group dan girl group terkenal Korea seperti NCT Dream, TXT, Brave Girls, OH MY GIRL, Hot Issue, BTOB, dan AB6IX.

Tidak mematuhi protokol kesehatan
Sumber: koreaboo.com

Konser offline artis-artis hebat ini tentu mendapat banyak perhatian publik. Khususnya, sekarang tidak banyak konser offline karena dampak Corona 19, inilah alasan mengapa antusiasme publik terhadap konser menjadi unik. Yang menarik perhatian netizen adalah semangat para penggemar NCT DREAM yang sudah terlambat.

Dalam konser yang menampilkan artis selain NCT, seluruh penonton menikmati acara dengan damai dan tertib. Namun, saat NCT mulai tampil, banyak penggemar yang ‘liar’ dan gagal menerapkan protokol kesehatan. Saat NCT membuka panggung, banyak penonton tiba-tiba datang ke panggung. Dan itu hampir sepenuhnya menghalangi pandangan penonton di belakang.

Ketidakpatuhan terhadap protokol kesehatan selama konser offline – Penggemar NCT menjadi bulan – Netizen Bulanan

Berikut ini adalah foto-foto yang diambil oleh penggemar di tempat kejadian untuk membuktikan betapa berantakannya para penggemar saat NCT memulai penampilan mereka. Tak hanya itu, banyak penggemar NCT yang ingin berdiri di atas barikade. Atau berdiri di setiap kursi agar Anda bisa melihat patung dengan lebih jelas. Beberapa penggemar secara terbuka menggunakan kamera ekstra besar untuk mengungkapkan momen ‘batu pertemuan’ yang menakjubkan ini.

Situasi saat itu benar-benar serius, terutama di masa pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Meskipun Korea telah menurunkan perbatasannya secara signifikan sekarang. Namun, aturan umum social distancing yang harus diperhatikan pada pertemuan besar seperti konser offline ini adalah menjaga jarak antara penonton dan penonton.

Seperti yang terlihat, kursi yang disediakan panitia sengaja diberi jarak 1 meter dan 1 meter untuk menerapkan protokol kesehatan. Tapi seolah-olah kamu lupa tanahnya Komite Buang saja. Sudah oleh penggemar yang ingin melihat idolanya lebih jelas.

Leave a Comment