Juara Indonesia Masters 2021 Se-Young Ahn sukses belajar dari kesalahan

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – atlet Bulu tangkis Tunggal putri Korea Selatan Ahn Se-young yang menjadi juara Indonesia Masters 2021 mengaku keberhasilannya tak lepas dari upayanya belajar dari kekalahan di turnamen sebelumnya melawan petenis Jepang Yamaguchi Akane.

Pada final yang digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Minggu, unggulan keempat Ahn Se-young mengalahkan unggulan teratas Akane 21-17 dan 21-19 untuk merebut tempat pertama. Dia mengalahkan Akane dalam 39 menit.

Kemenangan ini juga membantu Ahn kalah dua kali berturut-turut dari Akane dalam dua pertemuan sebelumnya. Pertama, Ahn Se-young mengundurkan diri karena cedera selama Denmark Terbuka 2021, tetapi tersingkir. permainan karet di Prancis Terbuka pada tahun 2021

Trofi juara tersebut merupakan yang pertama kali diraih pebulu tangkis berusia 19 tahun di Indonesia Masters, dan juga merupakan gelar pertama sejak menjuarai Korea Masters 2019. Ahn Se-young berkata, “Saya sudah naik podium untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.”

“Saya belajar dari dua kekalahan terakhir,” katanya. “Kemenangan ini dimungkinkan karena dia tahu kekuatan dan kelemahannya.”

Selama pertandingan, Ahn Se-young dengan cepat mengalahkan Akane dengan permainan cepatnya dan penempatan shuttlecock yang akurat di depan net. Strategi ini membantunya menembus kelemahan lawannya. Peringkat 6 dunia tunggal putri berkata, “Akane terlalu kuat dalam reli. Jadi saya mencoba menekan dari awal.”

Ahn Se-young mengatakan dia akan istirahat setelah memenangkan Indonesian Masters. Dia akan melanjutkan perjalanannya. Indonesia Terbuka 2021 Dimulai Selasa depan, 23 November.

Baca juga: Indonesia Masters: BWF akui kesalahan Hawkeye saat Marcus/Kevin melaju ke final.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Juara Indonesia Masters 2021 Se-Young Ahn sukses belajar dari kesalahan

Baca Juga:  Piala AFF 2020: Shin Tae-yong, peringatan kartu kuning kepada para pemain

Dari Situs Fikrirasy ID