Martapura Dewa United promosi ke Liga 1 setelah promosi solo RANS Cilegon FC dan Persis

BOGOR, Fikrirasy.ID – Martapura Dewa United bergabung dengan RANS Cilegon FC dan Persis Solo untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Keyakinan itu muncul setelah Kamis (30 Desember 2021) pertandingan perebutan juara 3 Liga 2 dimana Martapura Dewa United mengalahkan PSIM Jogjakarta 1-0 di Liga 2 di Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

Gufroni al-Marouf mencetak gol di babak pertama perpanjangan waktu dan membantu Martapura de Wa United menang.

Bagi PSIM, mereka gagal lolos ke promosi Liga 1 setelah kekalahan mereka dan harus bertarung lagi di Liga 2 musim depan.

Persaingan memperebutkan tiket terakhir promosi Liga 1 berlangsung sengit. Di awal pertandingan, PSIM langsung memanfaatkan peluang kedua dengan sepak pojok. Namun, peluang tendangan sudut tidak dimaksimalkan oleh tim asuhan Seto Nurdiantoro.

Baca juga:

Secara bertahap, Martapura dewa United keluar dari pers. Herman Dzumafo dan yang lainnya mulai mengembangkan permainan dalam 10 menit.

Gol yang ditunggu-tunggu dari Martapura dewa United akhirnya menjadi kenyataan saat babak pertama memasuki perpanjangan waktu.

Setelah ketinggalan satu gol di babak pertama, PSIM bekerja keras untuk mengejar ketinggalan. Martapura dewa United, di sisi lain, sangat disiplin di lini pertahanan. Tim asuhan Kas Hartadi mempertahankan keunggulan satu gol hingga akhir pertandingan.

Tiga tim RANS Cilegon FC, Persis Solo dan Martapura Dewa United akan menggantikan tiga tim Liga 1 musim ini yang akan terdegradasi ke Ligue 2 musim ini. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Martapura Dewa United promosi ke Liga 1 setelah promosi solo RANS Cilegon FC dan Persis

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pemilik J99 Corp Bayar Bonus Rp 500 Juta untuk Timnas Indonesia, Janjikan Rp 1 Miliar Jika Piala AFF 2020 Menang