Pertandingan antara Italia dan Argentina akan disiarkan langsung di London pada 1 Juni 2022.

Fikrirasy.ID – Juara Italia Euro 2020, dan Argentina, pemenang Copa America 2021, akan bertemu di London pada 1 Juni 2022, berdasarkan kesepakatan antara UEFA dan CONMEBOL yang berlangsung hingga 30 Juni 2028.

Menurut UEFA, ketentuan kontrak asli yang ditandatangani pada tahun 2020 akan tetap ada, tetapi dokumen yang diperbarui juga berisi ketentuan tertentu terkait dengan pembukaan kantor bersama UEFA dan CONMEBOL di London dan kemungkinan mengadakan serangkaian acara sepak bola bersama.

Yang pertama adalah pertandingan antara Italia (1-1/3-2), juara Euro terakhir setelah mengalahkan Inggris melalui adu penalti, dan Argentina, juara Copa America CONMEBOL 2021, yang mengalahkan Brasil 1-0. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion London pada 1 Juni 2022.

Kantor bersama di London diharapkan resmi dibuka pada awal 2022. Presiden UEFA Aleksander Ceferin sangat senang dengan pembaruan memorandum, yang mencerminkan hubungannya yang sangat baik dengan CONMEBOL dan keinginannya untuk bertindak bersama demi kebaikan sepak bola dan masyarakat.

“Ada tradisi panjang kerjasama antara UEFA dan CONMEBOL, seperti yang telah kita lihat selama bertahun-tahun di kompetisi seperti Artemio Franchi Trophy dan Intercontinental Cup, dan merupakan kebanggaan besar kami untuk memulai kembali trofi tim nasional ini. Ini adalah acara bergengsi yang menghibur penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

Presiden UEFA Slovenia menggarisbawahi keinginan kedua federasi untuk bekerja sama “menjelajahi peluang baru” dan kepada mitra CONMEBOL-nya Alejandro Dominguez “Terima kasih atas partisipasi penuh dedikasi Anda dalam proyek ini dan atas pencapaian luar biasa Anda di garis depan sepak bola Amerika Selatan” .

Baca Juga:  Berita DBAsia | Debut manis Xabi dalam kontroversi

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami capai dengan UEFA, berkat hubungan yang sangat baik antara institusi kami.

Dengan menandatangani pembaruan dan perpanjangan Nota Kesepahaman ini, kami meletakkan dasar bagi kerjasama yang baik ini untuk terus tumbuh dan berkembang, ”kata Dominguez.

Mengenai pertandingan antara Argentina dan Italia di London pada Juni 2022, Dominguez telah mengumumkan bahwa “akan ada lagi acara olahraga kelas atas dalam tradisi sepak bola Amerika Selatan dan Eropa”.

Setelah berterima kasih kepada para anggota Dewan CONMEBOL atas dukungan mereka, ia menambahkan, “Pembukaan kantor bersama akan memungkinkan kami untuk melaksanakan proyek-proyek baru dengan kelincahan dan antusiasme untuk kepentingan jutaan penggemar kami di benua kami dan di seluruh dunia. ”

#Italia #Argentina



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertandingan antara Italia dan Argentina akan disiarkan langsung di London pada 1 Juni 2022.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment