RANS Cilegon FC melaju ke semifinal Liga 2 setelah Sriwijaya FC bermain imbang 0-0

Fikrirasy.ID.CO, JakartaLance Kilegon FC Pada malam 23 Desember 2021, Sriwijaya FC melaju ke semifinal Liga 2 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Sriwijaya FC di pertandingan terakhir Grup X perempat final Liga 2 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi Cikarang pada tanggal 23 Desember 2021. malam 23 Desember 2021.

Dengan 7 poin dari hasil imbang, RANS Cilegon FC menempati posisi pertama grup. lokasi Pemenang kedua Persis Solo mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 dalam pertandingan serentak di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, untuk mengamankan enam poin.

Sriwijaya FC terpaksa menempati posisi ke-3 Grup X setelah tak unggul. Satu poin tambahan tidak cukup bagi tim Nil Maizar untuk finis di posisi keempat.

Dalam pertandingan ini, tim asuhan Nil bekerja keras untuk meraih kemenangan. Mereka terus menyerang dan menciptakan peluang gol. Kami memiliki banyak peluang, tetapi kami tidak mencetak gol.

Peluang pertama Sriwijaya dibuat pada menit ke-11 melalui Dedi Hartono. 18 menit berselang, dia melepaskan tembakan lagi dari luar kotak, namun bola masih mengalir ke sisi kiri Lance.

Laskar Wong Kito mendominasi permainan dan bisa melancarkan serangan lebih sering daripada RANS. Namun, tim besutan Rahmad Darmawan masih mampu melakukan pelanggaran dan memiliki beberapa peluang emas.

Pada menit ke-45, Persis nyaris mencetak gol, namun tembakan Chandra Waskito masih lebih dekat dari gawang Sriwijaya FC. Skor tetap 0-0 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Sriwijaya FC semakin ulet. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga menit ke-60 karena serangan yang dilakukan masih bisa dibalas oleh pertahanan RANS.

Pada menit ke-69 Imam Bagus nyaris masuk ke gawang RANS setelah tembakan kiper Kartika Ajie bisa diblok, namun masih bisa diblok pemain lain.

Baca Juga:  HT Persebaya vs Bali United: Gol cepat Samsul Arif 1-1 oleh Eber Bessa.

10 menit kemudian, Sriwijaya FC RANS Cilegon FC melepaskan tembakan ke gawang namun masih bisa diamankan oleh Kartika Ajie. Lokasi tidak berubah sampai akhir permainan.

Baca juga: Persis Solo Kalahkan Persiba Balikpapan 2-0 untuk Melaju ke Semifinal Liga 2

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan Penghancuran Berita berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. kamu butuh memarInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel RANS Cilegon FC melaju ke semifinal Liga 2 setelah Sriwijaya FC bermain imbang 0-0

Dari Situs Fikrirasy ID