Christian Eriksen sudah memiliki dua tim pelamar.

Fikrirasy.ID – Christian Eriksen secara resmi tidak lagi menjadi pemain. Inter Milan Ketika kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri kerjasama.

Hal ini disampaikan pada tanggal 21 (17/12/21) melalui situs resmi Inter Milan.

“FC Internazionale Milano telah mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui pemutusan kontrak Christian Eriksen. Saya berharap klub dan seluruh keluarga Nerazuri merangkul sang pemain dan semoga sukses untuk masa depannya.”

“Bahkan jika jalan antara Inter dan Christian terbelah hari ini, akan tetap ada ikatan yang tak terpisahkan. Fans berpelukan di luar San Siro merayakan momen, gol, kemenangan, dan scudetto terbaik: mereka akan selamanya berada dalam sejarah Nerazzurri,” demikian pernyataan Inter.

Agen Christian Eriksen, agennya Martin Schutz, mengatakan kepada La Gazzetta dello Sports Sabtu ini bahwa ada dua tim yang sangat tertarik pada Eriksen.

“Dia dalam kondisi fisik yang baik. Sepak bola adalah gairahnya dan saya optimis dia akan bermain lagi. Kedua klub telah memanggil saya untuk memeriksa situasinya.”

“Saya tidak bisa melanjutkan karir bermain saya di Italia karena saya tidak bisa melatih atau menangani defibrillator,” jelas sang agen.

Pada pertandingan pertama Denmark di Euro 2020, Eriksen mengalami serangan jantung hampir seumur hidup dan sejak itu memasang defibrillator di dadanya.

Perangkat tersebut berfungsi untuk mengatur fluktuasi lebih lanjut dalam detak jantung, dan dengan menggunakan alat ini, otoritas Italia tidak mengizinkannya bermain di Italia.

Baca Juga:  Di balik keluhan fasilitas Seri 4 Liga 1 adalah acungan jempol.

Eriksen memulai karirnya di Odense Boldclub di Denmark, menunjukkan level tertinggi di Ajax Amsterdam (2009-13), Tottenham Hotspur (2013-20), dan terakhir bersama Inter Milan (2020-21).

#inter milan#christian eriksen



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Christian Eriksen sudah memiliki dua tim pelamar.

Dari Situs Fikrirasy ID