Liga Premier: Mengapa pertandingan Southampton v Newcastle United ditunda

Fikrirasy.ID.CO, JakartaLiga Primer Telah diumumkan bahwa mereka telah menerima aplikasi untuk penundaan pertandingan minggu ke-21 Southampton v Newcastle, yang seharusnya berlangsung pada hari Minggu, 2 Januari 2022. Pengumuman itu dilakukan pada Jumat, 31 Desember 2021.

Newcastle telah mengusulkan penghentian karena skuad tidak cukup untuk tampil. Ini adalah game kedua berturut-turut yang dihentikan The Magpies.

Sebelumnya, tim asuhan Eddie Howe tidak bisa melakoni laga tandang melawan Everton di Goodison Park, Kamis lalu.

Situs resmi Liga Premier mengatakan: “Newcastle masih hiatus melawan Everton minggu ini karena tingginya jumlah kasus COVID-19 dan cedera.”

Ini juga akan menjadi pertandingan Liga Inggris pertama di tahun 2022. Itu ditangguhkan karena tingginya jumlah kasus COVID-19 di Korea.

Sebelumnya, pada 16 Desember, pertandingan Liga Premier ditangguhkan untuk bulan tersebut karena alasan yang sama, diikuti oleh yang lain pada bulan November.

Newcastle saat ini berada di peringkat 19 klasemen dengan 11 poin dan tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Southampton berada di peringkat 13 Premier League dengan 21 poin. Laga melawan Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 meski hanya bermain 10 pemain.

Baca juga: Reaksi Thomas Tuchel Atas Komentar Romelu Lukaku Soal Situasinya di Chelsea

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Liga Premier: Mengapa pertandingan Southampton v Newcastle United ditunda

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Rashford ragu untuk bertahan di United dan PSG membuka pintunya.