Berita DBAsia | Manchester United menghadapi masalah baru

DBasia.news – Masalah baru muncul di era Manchester United yang dipimpin oleh manajer Ralph Langnick. Setan Merah tidak bisa mencetak lebih dari satu gol per pertandingan.

Ralf Rangnick menjadi Caretaker Manager Manchester United mulai 3 Desember. Pemain asal Jerman itu terikat kontrak hingga akhir musim 2021/2022 pada Juni mendatang.

Dia memainkan 4 pertandingan di semua kompetisi. Rinciannya, Premier League 1 Menang 1 Seri 1 Kalah. Juga 1 hasil imbang di Liga Champions.

Menurut Mirror Manchester United di bawah Ralph Langnick, mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sangat sulit!

MU hanya mengalahkan Crystal Palace 1-0, Norwich 1-0 dan Newcastle United 1-1. Setan Merah kesulitan menciptakan peluang, terutama saat mesin gol Cristiano Ronaldo diblok oleh bek lawan.

Ralf Rangnick belum terlihat menjanjikan sejauh ini (Getty Images/Alex Livesey)

Jika melihat tiga laga terakhir Manchester United di Premier League, Setan Merah sebenarnya bisa mencetak rata-rata empat tembakan. Sepertinya hasil akhir mereka perlu dipoles lebih lanjut.

“Kinerja Union di bawah manajer baru masih belum bagus. Tentu saja mereka masih harus beradaptasi dengan sistem baru tapi waktu mereka tidak lama,” kata mantan pemain United Gary Neville.

“Dua lawan terakhir, Norwich dan Newcastle, adalah tim terbawah, tapi United tidak terlihat kuat dan tidak banyak mencetak gol. MU masih terlihat tidak menjanjikan,” pungkasnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United menghadapi masalah baru

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hasil dan Klasemen BRI League 1 Pekan 25: Borneo FC vs Bhayangkara FC 1-1