Karim Benzema, semakin tua

Fikrirasy.IDKarim BenzemaPemain berusia 34 tahun itu merayakan ulang tahunnya tanpa perebutan Ballon d’Or dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, pemain internasional Prancis sedang mengalami momen terbaik dalam karirnya dan akan berakhir pada 2021 ketika sepak bola telah memberinya banyak momen bagus.

Angka 9 cukup tua dalam hal sepak bola, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan level dan telah menjadi seperti anggur berkualitas dari waktu ke waktu.

Tahun ini ia membantu Prancis mencapai tempat ke-16 terakhirnya di Euro. Dia juga membantu Prancis memenangkan gelar UEFA Nations League pertama mereka.

Di La Liga melawan Cadiz, Benzema telah memainkan pertandingan liganya yang ke-400 dan jumlah itu terus berlanjut karena sang pemain terikat kontrak hingga 2023 dan Real Madrid senang dengan penampilannya tahun ini, yang juga saat ini menduduki peringkat satu di tabel La Liga. ditambahkan.

Benzema akan menutup tahun melawan Adeltic Bilbao dan dia saat ini adalah manajer Real Madrid dan salah satu pemain paling terkenal di Eropa.

#real madrid #kareem benzema



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Karim Benzema, semakin tua

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Liverpool meminta penundaan semifinal Piala Carabao melawan Arsenal