Jadwal Tinju Dunia Minggu Ini: 3 duel melawan 6 petinju dengan rekor sempurna

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal tinju dunia Ada tiga duel seru akhir pekan ini. Keenam petinju tak terkalahkan itu akan bertanding dalam tiga laga non-gelar pada Sabtu, 8 Januari 2021 WIB atau Jumat waktu setempat di Orlando, Florida.

Berikut adalah tiga pertempuran.

Luis Nunez vs Carlos Arrieta

Dua petinju dengan rekor sempurna akan bertanding dalam pertarungan ringan selama 10 ronde.

Petinju Dominika berusia 22 tahun Luis Nunez memiliki rekor 15 kali menang dan 0 kali kalah (11 KO). Dia telah bertinju sejak usia 8 tahun, dan mulai pro pada tahun 2018.

Nunes telah melakukan debutnya di Amerika pada ulang tahunnya yang ke-22 pada bulan September tahun lalu. Dia mengalahkan Jayvon Garnett.

Dia sekarang mencari kemenangan lain untuk menaiki tangga kompetisi yang lebih tinggi. “Memenangkan satu gelar lagi akan menjadi langkah selanjutnya menuju liga besar yang saya inginkan,” katanya.

Lawannya Arrieta petinju Pemain asli Puerto Rico yang sekarang berusia 27 tahun ini juga memegang rekor impresif 14-0 (8 KO).

Edwin de Los Santos v William Foster III

Keduanya akan bertarung di kelas bulu. Edwin De Los Santos dari Dominika adalah 13-0 (12 KO). Petinju 22 tahun, debut Amerika.

Di sisi lain, rekor William Foster III dari Amerika Serikat adalah 12-0 (8 KO). Ia dijuluki adik dari petinju kelas berat Charles Foster (20-0). Pembunuh diam-diam.

Starling Castillo vs Ota Eranosian

akan menjadi pertarungan tinju 8 ronde ringan non-gelar. Petinju Dominika berusia 26 tahun Starling Castillo memiliki rekor 16-0 (12 KO). Lawan petinju Georgia Ota Eranosian (27) memiliki rekor 10 kali menang dan 0 kali kalah (6 KO).

adegan tinju, ESPN

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan Perempatfinal Keseluruhan, 3 Tim Sidoarjo Tersingkir di Perempatfinal Liga 3 Jatim 2021

Baca juga: Pemain Timnas Indonesia Akan Dikarantina 10 Hari, Dampaknya Bisa Lama.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Tinju Dunia Minggu Ini: 3 duel melawan 6 petinju dengan rekor sempurna

Dari Situs Fikrirasy ID