Laptop GPU Acer Swift X 2022 Intel ARC Alchemist Pertama Diluncurkan di CES

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Kebocoran baru termasuk laptop berbasis GPU Intel ARC Alchemist, tanaman Acer Swift X 2022 akan diluncurkan pada Rabu, 5 Januari 2022 di acara pameran teknologi CES 2022 di Los Angeles, AS.

lukisan laptop Itu juga beredar di internet. Seperti Acer Swift X 2021, laptop pertama di dunia yang menampilkan grafis Iris Xe, Acer Swift X 2022 disebut-sebut sebagai laptop pertama yang menampilkan GPU ARC Alchemist.

Menurut gambar, Acer Swift X 2022 Tampilannya mirip dengan versi sebelumnya, tetapi dengan beberapa perubahan. Laptop ini memiliki dua port USB Type-C, bukan port yang kita lihat pada Swift X 2021. Sepertinya tidak ada pemindai sidik jari di gambar, tetapi tombol power juga bisa digunakan sebagai pemindai. Laptop ini juga memiliki port USB dan HDMI.

Selain port, laptop ini memiliki desain dengan bezel tipis, namun spesifikasinya masih tersembunyi dan belum diketahui. Ini juga memiliki keyboard bergaya chiclet tanpa papan angka khusus.

Acer juga akan memamerkan laptop lain di acara tersebut, seperti Acer Predator Helios 300, Predator Triton 500 SE dan Nitro 5 2022. Semua laptop akan dilengkapi dengan perangkat keras baru dan beberapa akan ditenagai oleh Alder Lake Generasi ke-12. H-CPU 35.

Gizmo Cina | Arena Telepon|

Untuk membaca:
Acer menyediakan ilustrator lokal untuk Swift 3 dan Infinity 4. laptop

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Laptop GPU Acer Swift X 2022 Intel ARC Alchemist Pertama Diluncurkan di CES

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  QRS, pencegahan peredaran uang palsu