Appi dan Melinda Aksa Luncurkan Program Golkar Sehat

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – DPD II Partai Golkar Makassar menggebrak program Golkar Sehat dan Teras Kuning pada Minggu (2/1/2022) di kantor Golkar Makassar, Jalan Lasinrang.

Peluncuran program Golkar Sehat dan Teras Kuning dihadiri oleh Presiden DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, Presiden Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir dan Presiden AMPG Andi Suharmika Melinda Aksa Mahmud.

Turut hadir Wakil Presiden DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH, Ketua KPPG Nurul Hidayah, Elit Golkar Ali Gauli Arief dan direksi lainnya.

Baca juga: Sekolah Tatap Muka Harian di Jakarta Mulai Senin Besok.

Golkar Sehat mengawali senam pagi bersama pengurus DPD II Golkar Makassar lalu sarapan nasi kuning di Teras Kuning Partai Golkar.

Usai meluncurkan program tersebut, Abdul Wahab Tahir, Ketua Bappilu Golkar Makassar, mengatakan program tersebut akan digelar setiap minggu di seluruh jajaran struktur Partai Golkar Makassar. Mulailah dengan Pincam di level Pimlur.

Golkarpa Makassar, Direktur Utama Golkarpa Makassar, mengatakan, “Perintah Ketua Umum Munapri adalah melakukan kegiatan serupa setiap minggu, dari Pimlur hingga Pincam, sehingga Partai Golkar Makassar bisa lebih dekat dengan rakyat dan menjadi pilihan rakyat.” DPRD.

BACA JUGA: Pakar Pidana Bawa Catatan Penegakan Hukum ke 2021

Wahab menambahkan, kegiatan ini terintegrasi di semua tingkatan di seluruh Kota Makassar dalam menangani semua kasus politik, mulai dari pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah hingga pemilihan presiden.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Appi dan Melinda Aksa Luncurkan Program Golkar Sehat

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Peluncuran Basket PIK Rans, Menpora Rayakan Kiprah Raffi Ahmad di Bidang Olahraga.