Del Piero menjulurkan lidah Vlahovic dan menyoroti selebrasi tersebut.

KOMPAS.com – Dusan Vlahovic terkesan dengan debutnya bersama Juventus. Sang penyerang turut menyumbang gol usai Juventus mengalahkan Hellas Verona dalam laga Serie A, Minggu (2 Juni 2022).

Tim Bianconeri memenangkan duel di Allianz Stadium 2-0. Dua pemain baru yang masuk di bursa transfer Januari – Vlahovic dan Denis Zakaria – menjadi pencetak gol.

Keberhasilan Vlahovic memicu reaksi dari mantan bintang Juventus Alessandro Del Piero. Legenda merayakan Serbia Internasional.

“Kamu belajar dengan cepat!” Del Piero menulis dalam kisah Instagram-nya dengan foto Vlahovic yang memberi selamat kepadanya.

Kata-kata Del Piero tidak berlebihan. Tak butuh waktu lama bagi Vlahovic untuk mencetak gol pertamanya untuk Juventus.

tangkapan layar sepak bola italia Begini cara merayakan striker baru Juventus Doosan Vlahovic setelah Alessandro Del Piero mencetak gol ke gawang Verona. Cara ini mirip dengan yang dilakukan Del Piero.

Mantan striker Fiorentina itu butuh 12 menit untuk memimpin Bianconeri 1-0. Setelah itu, Juventus menggandakan keunggulan lewat gol Zacharia di menit ke-61 babak pertama.

Vlahovic merayakannya dengan dua cara berbeda. Pertama dia menjulurkan lidahnya di Curva Sud dan kemudian di Paulo Dybala, yang memberikan assist sambil meniru selebrasi “topeng Dybala”.

“Ini sukarela,” kata Vlahovic kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Apa yang membuat Del Piero berkomentar adalah cara pemain berusia 23 tahun itu merayakannya. Saya melihat sesuatu yang familier karena Del Piero biasanya menjulurkan lidahnya setelah mencetak gol.

Jadi yang dilakukan Vlahovic adalah mengembalikan kenangan lama massa Turin. Karena festival lidah-di-pipi tidak pernah ada lagi dalam sepuluh tahun.

Dengan kemenangan atas Verona, Juventus naik ke area Liga Champions tepat di posisi ke-4. Mereka mengoleksi total 45 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga:  Ketiga wakil Denmark tersebut siap menghadapi pertarungan sengit di babak semifinal Indonesia Open 2021.

Tapi Juventus belum aman. Itu bisa turun lagi karena Atalanta, tepat di bawahnya, memiliki 43 poin dalam 23 penampilan.

Hasil pertandingan melawan Verona kali ini juga terasa spesial karena kedua gol tersebut berasal dari penampilan para pemain sebelum debut.

Vlahovic dan Zakaria akan mendarat di Turin pada Januari 2022. Vlahovi menandatangani lebih dari €75m dari Fiorentina, sementara Zakaria menandatangani €5m dari Borussia Monchengladbach.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Del Piero menjulurkan lidah Vlahovic dan menyoroti selebrasi tersebut.

Dari Situs Fikrirasy ID