Fakta Richard Arnold dan tantangan besarnya sebagai CEO Manchester United

Fikrirasy.ID.CO, JakartaRichard Arnold Mulai 1 Februari 2022 ia akan menggantikan Chief Executive Officer Manchester United Ed Woodward. Tantangan besar menanti pria Inggris berusia 50 tahun itu.

Berikut beberapa poin penting tentang Richard Arnold dan pengangkatannya sebagai CEO Manchester United:

Siapa Richard Arnold?

Ia lahir pada 26 April 1971 di Inggris. Beliau meraih gelar Sarjana Biologi dari University of Bristol, Inggris. Dia juga seorang Chartered Accountant.

Richard Arnold telah bekerja untuk PricewaterhouseCoopers (PwC), Saudi Telecom Company (STC), Global Crossing Europe Ltd dan InterVoice Ltd. Pada tahun 2007 ia bergabung dengan Manchester United sebagai direktur komersial grup. Sejak saat itu, karirnya terus menanjak, termasuk menjabat sebagai direktur pelaksana grup dan saat ini menduduki posisi tertinggi di klub.

Arnold dianggap memainkan peran penting dalam meningkatkan daya tarik global merek. Manchester United, membuka kantor komersial di Mayfair (London), New York City dan Hong Kong. Dia juga berperan penting dalam memenangkan banyak kesepakatan sponsorship yang menguntungkan dengan United, termasuk Chevrolet dan Adidas.

Apa otoritasnya?

CEO adalah orang pertama di tingkat eksekutif yang menjalankan perusahaan. Arnold bertanggung jawab untuk membuat keputusan penting bagi perusahaan. Dia mengelola semua sumber daya Manchester United untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Ia juga akan menjadi jembatan komunikasi antara direksi dengan pihak-pihak yang beroperasi di dalam perusahaan.

Apa yang dia katakan tentang posisinya?

Richard Arnold mengatakan dia merasa terhormat menjadi CEO Manchester United. “Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk melayani klub yang luar biasa ini dan para pendukungnya,” katanya. “Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.”

Baca Juga:  Pemulung virus membawa uang Veggie, netizen tercengang

Selanjutnya: Apa tantangan utama Anda sebagai CEO di MU?



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fakta Richard Arnold dan tantangan besarnya sebagai CEO Manchester United

Dari Situs Fikrirasy ID