Ancelotti memilih Ballon d’Or

Fikrirasy.ID – Di tengah berbagai opini yang selalu dilontarkan para pemenang Ballon d’Or, Carlo Ancelotti Ia pun menyampaikan pendapatnya.

Manajer Italia ditanya pada konferensi pers apa pendapatnya tentang kemenangan Messi dan siapa yang akan dia pilih jika dia bisa menang sendiri.

Mengucapkan selamat kepada Messi dengan gaya karismatik, Ancelotti menghargai penghargaan individu karena sepak bola adalah olahraga tim dan menunjukkan pemenangnya jika dia memilih dalam proses pemilihan.

“Saya adalah manajer Real Madrid dan saya tidak dapat memilih pemain lain selain tim ini. Jika saya harus memilih, Benzema 1st, Vinicius 2nd, Courtois 3rd, Casemiro 4th, Kroos 5th, Modric, Kama, saya akan memilih Binga, ” dia berkata.

“Saya tidak tahu siapa yang lain, tetapi kami harus menghormati dan merayakan Messi,” kata pria Italia itu dalam salah satu sorotan konferensi pers jelang duelnya melawan Athletic Bilbao besok pagi.

Sumber: Mundo Deportivo

#real madrid #balon d’or



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ancelotti memilih Ballon d’Or

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hal itu diungkapkan Presiden PSSI terkait pidato sambutan Timnas Indonesia yang menuai kecaman dari warganet.