Timnas Indonesia perhatikan perubahan taktik lawan pelatih Thailand Shin Tae-yong

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPelatih Thailand Alexandre Polking mewaspadai taktik taktik. tim nasional indonesia Shin Tae-yong, yang sering berubah. Hal itu disampaikan jelang leg pertama Final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura pada malam 29 Desember 2021.

“Saya tahu Indonesia bisa bertahan seperti yang mereka lakukan melawan Vietnam. Mereka melakukannya dengan baik,” kata Poking pada konferensi pers pra-pertandingan virtual di Jakarta, Selasa.

“Tapi mereka juga bisa menyerang dengan agresif seperti yang kami lakukan saat bertemu Kamboja dan Laos. Jadi kami harus siap dengan pendekatan ini.”

Menurut pelatih Brasil, Shin Tae-yong adalah manajer dengan pengalaman dan strategi yang kaya.

Belum lagi Timnas Indonesia dengan para pemain mudanya yang energik, Polking mengatakan Witan Sulaeman dan kawan-kawan tak kenal lelah menjelajahi setiap sudut lapangan. Dia pikir itu adalah potensi sakit kepala bagi Thailand.

“Indonesia bermain sangat baik sepanjang turnamen dan mereka pantas masuk final,” katanya. Alexandre Polking.

Timnas Thailand akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Indonesia, kata pria berusia 45 tahun itu.

Skuad “Gajah Perang” juga tidak khawatir dengan absennya dua pemain kunci – bek kiri Theerathon Bunmathan dan Chatchai Budprom.

Theerathon diskors karena akumulasi kartu kuning sementara Chatchai Budprom mengalami cedera dan tidak bisa bermain hingga akhir turnamen.

Baca Juga:  Jurgen Klopp: "Tidak perlu menunda Premier League"

“Tentu saja itu bukan kabar baik, tetapi kami memiliki banyak pemain hebat lainnya,” kata Polking.

Sementara itu, gelandang Timnas Thailand Sarak Yuen memprediksi laga melawan Indonesia akan berlangsung sulit.

Namun, Yoo Yeon yakin bisa memenangkan pertandingan dan merebut kembali trofi Piala AFF 2020 yang terakhir diraihnya pada 2016.

Pemain klub Liga Thailand BG Pathum United mengatakan, “Indonesia memiliki pemain muda yang bagus. Kami perlu mengurangi kesalahan kami dan menerapkan taktik kami dengan percaya diri dan berencana untuk memenangkan turnamen ini.”

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di final. Piala AFF 2020 Itu diadakan dengan dua kaki di Stadion Nasional Singapura.

Leg pertama akan dimainkan pada 29 Desember 2022 dan leg kedua pada 1 Januari 2022, keduanya dimulai pukul 19:30 WIB atau 20:30 waktu setempat.

Timnas Indonesia yang bertemu Thailand di final Piala AFF 2020 merupakan ulangan final Piala AFF 2000, 2002, dan 2016, yang semuanya dimenangi oleh Thailand.

Garuda merupakan final keenam Piala AFF setelah 2000, 2002, 2004, 2010 dan 2016. Dari lima kali gelar, Timnas Indonesia selalu gagal meraih gelar.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Berlangsung dan PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Timnas Indonesia perhatikan perubahan taktik lawan pelatih Thailand Shin Tae-yong

Dari Situs Fikrirasy ID