Persedikab Kediri Contras NZR Sumbersari memperebutkan juara Liga 3 Jawa Timur 2021. Hasil semifinal dan jadwal final.

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Persedikab Kabupaten Kediri dan NZR Sumbersari FC Malang melaju ke final Liga 3 MS Glow Putra PSSI Jawa Timur 2021 setelah menjuarai babak semifinal di Stadion Gelora Delta Sidoarho, Selasa. 12/12/2021).

Tim berjuluk Bledug Kelud Persedikab itu mengalahkan Gresik United 3-1. Didit Agus Yulianto mencetak gol bunuh diri M. Nurchaaq dari Gresik United di menit ke-69, Ferry Cahyo Utomo mencetak tiga gol Persedikab di menit ke-81 dan Rendy Jaya Firnanda mencetak gol di Gresik United di menit ke-42.

Di semifinal kedua, NZR Sumbersari FC mengalahkan Persewangi Banyuwangi 2-0. Achmad Arthur Sena membuka keunggulan untuk NZR Sumbersari FC pada menit ke-36 dan diakhiri dengan gol dari pemain senior Lucy Ariawan pada menit ke-46.

Baca juga:

Pertandingan antara NZR Sumbersari dan Persewangi ditandai dengan dua kartu merah. NZR Sumbersari, 1 kartu merah untuk Reza Wili Saputra pada menit ke-71 dan satu kartu merah lagi untuk pemain Persewangi Bayu Priyono.

Berbeda dengan Reza Willie yang mendapat kartu merah langsung, kapten Persewangi Bayu Friyono mendapat kartu merah tidak langsung atau kartu kuning kedua pada menit ke-74.

Dengan kemenangan ini, NZR Sumbersari FC akan memperebutkan gelar juara bersama Persedikab di final pada Kamis (16 Desember 2021) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Baca Juga:  Pelatih Timnas Indonesia hormati keputusan wasit atas kasus Ricky Kambuaya

Persewangi akan melawan Gresik United untuk memperebutkan tempat ketiga di venue yang sama beberapa jam sebelum final. (tembel)

Hasil Semifinal Liga 3 JATIM 2021
Selasa, 14 Desember 2021 – Stadion GELORA DELTA SDOARJO
Persedikop Khediri 3-1 Gresic United
NZR Sumversari FC 2-0 Persewangi Banyuwangi

mencapai tingkat 3
Kamis, 16 Desember – STADIUM SIDOARJO GELORA DELTA
15.00 WIB – Gresik United vs Persewangi

kritis
Kamis, 16 Desember – STADIUM SIDOARJO GELORA DELTA
18.30 WIB – Persedikab Kediri vs NZR Sumbersari FC

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persedikab Kediri Contras NZR Sumbersari memperebutkan juara Liga 3 Jawa Timur 2021. Hasil semifinal dan jadwal final.

Dari Situs Fikrirasy ID