Dua tim dari PSM dan Padat Karya menyerang ujian Persida.

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Persida Sidoarjo bergerak cepat dengan menggelar uji coba langsung usai lolos ke babak nasional Liga 3 Besar 64 Besar 2021/2022.

Persida diserang oleh dua tim yaitu tim Kelas I pada kompetisi internal Askab PSSI Sidoarjo, PSM Masangan dan tim kerja terkonsentrasi di Lapangan Sukodino pada Sabtu (1 Agustus 2022).

Pelatih Persida Istiko Hadi Susanto mengatakan: “Setelah lolos ke putaran ketiga nasional liga di tes pertama, kami akan menghadapi kedua tim PSM Masangan dan Padat Karya pada waktu yang sama.” Solarkabar.com, Jumat (1 Juli 2022).

Menurut Istiko Hadi Susanto, upaya itu untuk memperkuat tim dan melihat kualitas empat pemain baru sebelum lolos ke babak 64 nasional.

Baca juga:

“Kami akan terus memperkuat tim kami karena persaingan di Babak Nasional pasti lebih ketat. Kami juga akan memantau kualitas pemain baru,” jelasnya.

Selain ujian, ada agenda lain untuk menjajal sesama tim Liga 3 Jatim yang berpeluang lolos ke Babak Nasional. Hal itu untuk mengamankan pesaing seperti Dandi Saputra agar bisa merasakan langsung tekanan dan atmosfir persaingan di Babak Nasional.

Pada babak 64 nasional putaran, Jawa Timur mendapat kuota 8 tim. Selain Persida, NZR Sumbersari Malang (juara Liga 3 Jawa Timur), Persedikab Kediri (2nd), Gresik United (3rd), Persewangi Banyuwangi (4th), Deltras, Persinga Ngawi dan Putra Delta Sidoarho. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dua tim dari PSM dan Padat Karya menyerang ujian Persida.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Keterangan: Pengertian dan Fungsi - beritalive.com