Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong, 4 Pemain Lions yang Harus Diwaspadai

KOMPAS.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah mengidentifikasi empat pemain Singapura yang harus diwaspadai. Menjembatani Semifinal Piala AFF 2020.

bersaing Menjembatani Baik Indonesia vs Singapura akan dimainkan pada Sabtu (25 Desember 2021) malam WIB di Stadion Nasional.

Ini akan menjadi momen paling menentukan bagi timnas Indonesia dan tuan rumah Singapura.

Timnas Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1. Menjembatani Laga pertama juga dimainkan pada Rabu (22 Desember 2021) di Stadion Nasional.

Secara matematis, tidak ada tim yang lebih diuntungkan dari hasil semifinal Piala AFF 2020 ini, mengingat aturan gol tandang tidak berlaku meski dengan sistem ganda. Menjembatani.

Jadi masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Menjembatani Kedua Indonesia vs Singapura.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Mengakses Menjembatani Kedua, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan kehati-hatiannya terhadap tim Lions, julukan timnas Singapura.

Secara khusus, Shin Tae-yong menekankan empat pemain yang menjadi pilar utama timnas Singapura setelah berjuang keras di babak penyisihan grup.

Di antara empat pemain yang disebutkan Shin Tae-yong, pemain yang berposisi sebagai bek adalah Safuwan Baharudin dan Irrfan Pandi.

Shin Tae-yong mengatakan pada konferensi pers yang dihadiri oleh WIB KOMPAS.com pada sore hari Jumat, 24 Desember 2021, “Ada pemain 21 (Baharudin) dan 17 (Irpan) di belakang mereka.”

Kemudian dua pemain lainnya mengambil tempat masing-masing sebagai gelandang dan penyerang. Ini Song Eui-young dan Iksan Pandi.

Menurut Shin Tae-yong, Song Eui-young memiliki daya juang sebagai gelandang yang patut diacungi jempol.

AFP/Getty Images/Lim Tech Pemain tim nasional Singapura Ikhsan Fandi dan bek Indonesia Elkan Baggott berhadapan pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium di Singapura pada 22 Desember 2020.

Baca Juga:  Aston Villa secara resmi menunjuk Steven Gerrard sebagai manajer baru

Di sisi lain, Iksan Pandi mendapatkan review yang cukup bagus dari posisi depan.

Sementara itu, Ikhsan Fandi menjadi pencetak gol saat Singapura mengalahkan Indonesia dengan hasil imbang di semifinal. Menjembatani Pertama.

“Kita harus menekan No 9 (Iksan), dan dia cukup unggul. Kemudian No 15 (Lagu) keluar dan seru sekali,” katanya.

Kecuali empat pemain yang disebutkan, Taeyong Shin mewaspadai seluruh skuad Singapura, terutama lini ofensif.

Shin Tae-yong berkata, “Saya pikir penampilan yang ditunjukkan para pemain Singapura di semifinal lebih baik daripada di babak penyisihan grup.”

“Secara keseluruhan mereka hebat dan kami harus bertahan dengan baik,” kata manajer asal Korea Selatan itu.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Indonesia #Singapore #Shin #TaeYong #Mention #Athlete #Lions #Worthy #Attention #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong, 4 Pemain Lions yang Harus Diwaspadai

Dari Situs Fikrirasy ID