Ratusan pekerja dikerahkan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022: untuk apa?

Beijing, KOMPAS.com – Karyawan Komisi Transportasi Kota Beijing (BMCT) Li Gongke menambahkan bahwa BMCT memiliki sekitar 340 petugas polisi yang siap membersihkan jalan bersalju jika terjadi hujan salju lebat selama Olimpiade dan Paralimpiade.

Li Gongke berkata, “Kami akan bekerja di jalur cepat yang menghubungkan stadion dengan jalan di sekitar stadion.”

Foto AP/NG Hangwan Seorang pendukung berpegangan tangan di dekat jam hitung mundur menjelang hitung mundur 100 hari pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Beijing, China, 26 Oktober 2021.

Menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, pemerintah kota Beijing dan Yanqing sedang mengerjakan pembangunan jalur khusus di jalan raya.

Yanqing telah menjadi salah satu tempat penyelenggaraan Olimpiade.

Seorang pekerja medis mengumpulkan sampel swab untuk pengujian COVID-19 dari seorang wanita di Beijing, Cina di stasiun pengumpulan asam nukleat di Beijing, Cina pada 25 Oktober 2021.  Penyebaran COVID-19 di China kembali menjadi peringatan setelah ditemukannya klaster baru terkait kelompok wisata pada 17 Oktober tahun lalu.AFP/Noel Sellis Seorang pekerja medis mengumpulkan sampel swab untuk pengujian COVID-19 dari seorang wanita di Beijing, Cina di stasiun pengumpulan asam nukleat di Beijing, Cina pada 25 Oktober 2021. Penyebaran COVID-19 di China kembali menjadi peringatan setelah ditemukannya klaster baru terkait kelompok wisata pada 17 Oktober tahun lalu.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Pernyataan BMCT mengatakan Selasa (23 November 2021) bahwa “jalur khusus telah disiapkan untuk area kompetisi untuk Olimpiade dan Paralimpiade.”

Total panjang jalur khusus adalah 271,8 km di semua jalan raya yang digunakan.

Jalur khusus untuk mencocokkan lokasi di bandara juga tersedia.

Seorang sponsor Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 berpose dengan jam hitung mundur menjelang hitung mundur 100 hari untuk dimulainya Olimpiade Musim Dingin di Beijing, China, pada Selasa, 10 Oktober.  26 Februari 2021.  (Foto AP/Ng Han Guan) ///Eunghangwan Seorang sponsor Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 berpose dengan jam hitung mundur menjelang hitung mundur 100 hari untuk dimulainya Olimpiade Musim Dingin di Beijing, China, pada Selasa, 10 Oktober. 26, 2021. (AP Photo/Ng Han Guan) ///

Sebuah penanda hujan khusus adalah ilustrasi logo Olimpiade.

BMCT berkata, “Logo Olimpiade adalah titik awal dari jalur khusus.

Baca Juga:  Mantan pejabat Paskribraka Sulawesi Selatan ini menempatkan Taupan Fawe sebagai tokoh nasional.

Sementara itu, ada penanda titik oranye dan putih di sepanjang jalan.

Pengunjung menyerahkan logo Olimpiade kepada Perdana Menteri Provinsi Hebei di Tiongkok utara, salah satu tempat penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, pada 13 Agustus 2020.AP PHOTO/NG HAN GUAN Pengunjung Perdana Menteri, salah satu tempat penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, menyerahkan logo Olimpiade kepada Perdana Menteri Provinsi Hebei di Tiongkok utara pada 13 Agustus 2020.

Menurut karyawan BMCT Li Gongke, pekerjaan di jalur tersebut diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2021.

Li Gongke menegaskan, “Rute khusus hanya akan digunakan dari awal Olimpiade untuk memfasilitasi transportasi, misalnya pada hari pembukaan Olimpiade.”

Li Gongke menjelaskan bahwa ada rute khusus yang hanya membutuhkan waktu 50 menit dari Beijing ke Yanqing, misalnya.

Warga mengenakan masker menyeberang jalan di Beijing, China pada Rabu (20 Oktober 2021).  Ibu kota China mulai menawarkan vaksin penguat melawan virus empat bulan sebelum Beijing dan daerah sekitarnya menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.Foto AP/NG Hangwan Warga mengenakan masker menyeberang jalan di Beijing, China (20 Oktober 2021). Ibu kota China mulai menyediakan vaksin penguat terhadap virus empat bulan sebelum Beijing dan daerah sekitarnya menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.

Li Gongke berkata, “Sementara itu, waktu tempuh dari Yanqing ke Zhangjiakou (tempat Olimpiade) melalui jalan tol hanya sekitar satu jam dengan panduan rute khusus.”

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#penempatan #ratus orang #pekerja #olimpiade #musim dingin #beijing #untuk #afiliasi #apa #halaman



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ratusan pekerja dikerahkan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022: untuk apa?

Dari Situs Fikrirasy ID