Ingin Hattrick PDIP di Pilkada 2024, DPP Front Ganjar-Puan Kepengurusan Terpadu

Fikrirasy.ID – Sekelompok orang membentuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan mengidentifikasi diri sebagai Ganjar- I menamakannya Puan Depan DPP.

DPP Front Ganjar-Puan menggelar rapat integrasi dengan seluruh pengurus daerah kemarin (19/12/2021) dan Minggu (19/12/2021) di Summarecon Bandar Jakarta, Bekasi. Rapat konsolidasi bertujuan untuk memperkuat kepengurusan DPP Front Ganjar-Puan di seluruh Indonesia.

Rapat konsolidasi dihadiri oleh dewan pimpinan daerah atau DPD dan seluruh pimpinan cabang atau DPC daerah.

Mochtar Mohamad, Ketua Pengurus Front Ganjar Puan, mengatakan partainya sangat mendukung duet Ganjar-Puan di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga:
Survei Charta Politica: Sandiaga Uno masih populer di masyarakat sebagai Wakil Presiden.

“Kenapa kamu membawa Ganjar-Puan? tiga kali berturut-turut Dalam pemilihan legislatif dan presiden 2024,” kata Mochtar dalam keterangan pers, Senin (20/12/2021).

Mochtar mengatakan pihaknya optimistis mendukung Ganjar-Puan. Karena ada beberapa indikator pendukung.

Pertama, mereka mengetahui bahwa Ganjar adalah kader ideologis Bung Karno. Sedangkan Fuan bukan hanya kader ideologis, tapi juga kader biologis Bung Karno.

Alasan kedua, PDIP menjadi partai yang bisa menangani sendiri dua calon presiden dan wakil presiden karena standar pencalonan presiden adalah 20%.

Ia juga memprediksi jika Gandjar dan Fuan berduet di Pilpres 2024, juga akan berpengaruh pada pemilihan parlemen (filegg).

Baca juga:
Pendukung PDIP lebih memilih Ganjar dan Prabowo daripada Fuan di Pilpres 2024.

Mantan Ketua Umum Raskar Jokowi mengatakan, “Efek ekor dari memiliki pengurus partai sebagai calon presiden atau wakil presiden akan berdampak pada perolehan Fikrirasy.ID dan kursi dalam pemilihan legislatif dan lokal.”

Baca Juga:  Jurgen Klopp: "Tidak perlu menunda Premier League"



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ingin Hattrick PDIP di Pilkada 2024, DPP Front Ganjar-Puan Kepengurusan Terpadu

Dari Situs Fikrirasy ID