Tidak hanya Jisoo, tetapi juga 10 bintang K-pop kelahiran Januari berkumpul di satu tempat!

Bagaimana dengan teman-teman Bob? Ini masih awal tahun 2022. Semoga semua sehat, ya! Bagaimana tahun baru kemarin? Apakah itu menyenangkan? atau kamu waktuku Saat menonton maraton Netflix atau saat tidur? Tidak peduli bagaimana Anda menghabiskan Tahun Baru, saya berharap Anda lebih banyak kebahagiaan dan penghidupan tahun ini. OKE! Juga, saya berharap kita semua bisa selalu sehat.

Bagi BLINK, tahun baru pasti terasa spesial. Pasalnya, kemarin, 3 Januari, member Black Pink Jisoo merayakan ulang tahunnya. Pada tahun 2022, indeks akan berubah menjadi 27. Seperti yang dilaporkan oleh papan iklan, Jisoo memposting foto ulang tahunnya bersama dengan foto masa kecilnya di Instagram-nya. ini! bayi Jisoo sangat lucu! Berbagai kata juga muncul di Blink, membuat Jisoo semakin bahagia.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://www.fanpop.com/clubs/black-pink/images/41440753/title/kim-jisoo-fanart

Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang MV “How You Like That” BLACKPINK


Pemeran utama wanita dalam drama Snowdrop ini tentu bukan satu-satunya bintang K-pop yang lahir di bulan Januari. Masih banyak idola K-pop yang lahir di awal tahun. Bob memilih 10 bintang K-pop yang berulang tahun di bulan Januari. Apakah idola atau prasangka Anda salah satunya? Bob segera memberikan 10 bintang K-pop yang lahir di bulan Januari satu demi satu. periksa ini!

1. Musim Dingin (Aespa)

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari adalah Espa’s Winter. dilaporkan di situs penggemar espaWinter yang bernama asli Kim Min-jung ini lahir pada tanggal 1 Januari 2001. Wow! Ulang tahun musim dingin dirayakan di seluruh dunia! Winter, lahir di Busan, menjadi anggota pertama grup Espa milik SM Entertainment.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://terkepop.com/fact-menrik-profile-dan-biodata-winter-aespa/

November lalu, penggemar Aespa dihebohkan. Alasan dikutip dalam antara berita, Winter, Karina, dan Ningning ditahan di Bandara Internasional Incheon dengan gejala flu. Untungnya, semua anggota, termasuk Gisele, dinyatakan negatif COVID-19. Berkat Anda, semuanya aman. Saya berharap kesehatan Anda baik, musim dingin!


Baca juga: Bukan memenangkan sebuah game show, lagu-lagu K-Pop ini sedang booming di pasaran.


2. DK (ikon)

Di tempat kedua adalah bintang K-pop kelahiran Januari, DK dan Donghyuk dari iKON. dilaporkan dalam file cape lop, Donghyuk lahir pada 3 Januari 1997. Wow! Ternyata hari ulang tahunnya bersama Jisoo. Dokyeom pertama kali memenangkan kontes pencarian trainee JYP, tetapi bergabung dengan YG Entertainment pada November 2012.

Baca Juga:  Tanggapan Kemenpora Terkait Risiko Pembatalan Akibat Kebijakan Karantina Event MotoGP 2022 - Garuda TV
Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://www.idntimes.com/hype/entertainment/niswa-aulia/potret-memesona-dk-ikon-yang-even-berusia-24-tahun-c1c2-1

DK juga merupakan salah satu anggota ICON yang paling unik. dilaporkan dalam Kompas, bermain penari Ini dianggap sebagai salah satu anggota paling cerdas. Dia sangat pintar sehingga anggota lain bingung karena dia memutuskan untuk menjadi penyanyi. Bahkan, dilaporkan bahwa putri Yang Hyun-suk, mantan CEO YG Entertainment, sangat menyukainya. ini! bias sempurna, Iya!

3. Seolhyun (AOA)

3 Januari sepertinya banyak sekali ulang tahun untuk K-Poppers untuk dirayakan. Selain Jisoo dan DK, ada juga Seolhyun AOA. dilaporkan dalam Wikipedia, lahir pada 3 Januari 1995 di Bucheon, Korea Selatan. Ternyata Seolhyun pandai berakting selain menyanyi. Dia muncul di berbagai drama dan film.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://mocah.org/4543367-seolhyun-k-pop-aoa-crop-top-surfboards.html

Berkat kemampuannya, bintang K-pop kelahiran Januari ini masuk dalam berbagai nominasi. Bahkan, Seolhyun juga memenangkan beberapa penghargaan! dilaporkan dalam kereta bawah tanah, Seolhyun memenangkan kategori Penghargaan Gelombang Baru Pada Penghargaan Artis Asia 2018. Forbes Korea, Seolhyundo 16th Selebriti Kekuatan Korea tahun 2019.


Baca juga: ketidakjelasan? Simak 7 rekomendasi waktu tidur K-Pop!


4. Mithrazine (Epik Tinggi)

Sejak awal tahun 2000-an, Epik High sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar K-Pop. Sebuah grup hip-hop yang dibentuk pada tahun 2001, beranggotakan Tablo, Mitrajin, dan DJ Tucut. Selain meraih banyak penghargaan, Berita NBC, Epik High juga tampil di Coachella pada April 2016. Grup ini menjadi musisi Korea kedua yang menghadiri acara tersebut.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://aminoapps.com/c/k-pop/page/Fikrirasy.ID/happy-birthday-mitra-jin/P2Im_uPbbnnJdr7kGNqorbVZpezBX

Nah, salah satu anggotanya, Mithra Jin, ternyata juga merupakan bintang K-Pop kelahiran Januari! dilaporkan dalam penggemar kpop, Ulang tahun Mithra Jin adalah 6 Januari. Nah, rapper berusia 38 tahun itu menikah dengan aktor Kwon Da-hyun pada tahun 2015. Pada Juni 2021, pasangan ini sangat bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. dan! Selamat!

5. Lakukan (EXO)

Vokalis EXO DO juga merayakan ulang tahunnya di bulan Januari. dilaporkan dalam Wiki Asia, penyanyi tipe A ini lahir pada 12 Januari 1993. Nama aslinya adalah Do Kyung-soo dan dia menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2021. Fans akan senang karena DO bisa kembali dan bergabung dengan member lainnya!

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://www.mymusictaste.com/news/exos-do-wrote-the-lyrics-for-the-2-songs-from-his-first-solo-album,2023/

Doo juga memasuki dunia akting dengan menyanyi. Dia telah muncul di banyak judul film dan drama. Salah satunya dengan saudaraku yang menyebalkan dan tuhan. DO juga telah meraih berbagai penghargaan. Yang terbaru adalah pemenang kategori Penghargaan Popularitas di Seoul Awards 2018 Korea JoongAng Ilbo.

Baca Juga:  Sandal Dicuri Saat Sholat Jum'at, Pria Ini Temukan Pelakunya di TikTok: Kembalikan Sandal Saya!

Baca juga: Jangan Berjuang Emosi EXO sangat manis! Lihatlah apa yang saya maksud!


6. Sungjin (DAY6)

Bintang K-pop yang lahir Januari depan adalah Sungjin dari DAY6. dilaporkan dalam DAY6 fandom, pria ini lahir pada 16 Januari 1993 di Busan. sang gitaris Capricornus Itu pernah diberikan di Grand Prix Festival Musik Chinchin ke-8. Berkat Seungri, saya bergabung dengan JYP Entertainment.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://www.kpopstarz.com/articles/297683/20210308/break-day6-sungjin-makes-surprise-announcement-will-enlist-military-today.htm

Kemarin, Maret 2021, Sungjin mengejutkan penggemar. Alasan dikutip dalam Selanjutnya, dia mengumumkan bahwa dia akan mendaftar di militer. diumumkan oleh Sungjin siaran langsung Di aplikasi DAY6 V, saya berharap Seongjin akan menyelesaikan wajib militernya dengan baik dan segera selesai!

7. Minji (2NE1)

Siapa yang tidak tahu 2NE1? Grup besutan YG Entertainment ini terkenal dengan lagu-lagunya. memukul Suka saya yang terbaik, aku mencintaimu, dan api. Grup yang beranggotakan CL, Sandara Park, Bom, dan Minji ini bubar pada tahun 2016. Di antara mereka, anggota Minji masuk dalam jajaran bintang K-pop kelahiran Januari. dilaporkan dalam wah keren gan, Minji lahir pada 18 Januari 1994.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://inikpop.com/curhatan-minzy-about-depression-dan-difficulty-when-dia-di-yg-entertainment-re-gain-perhatian-netizen/

Perawan bernama asli Minji Gong ini masih bergelut di industri musik. dikutip dari fakta Phil Star, Minji dirilis ulang LajangJudulnya adalah Lovely in Tagalog. dan! Pada Desember 2021, Minzy juga akan memberikan hadiah akhir tahun kepada para penggemarnya. Lajang fantastis. ini! kak ini beneran luar biasa!


Baca juga: Rapper utama ini ternyata bersuara emas!


8. Jin (kata sandi)

kelompok perempuan Secret Number yang baru lahir dari Vine Entertainment mewarnai industri musik Korea di tahun 2020. Kelompok ini juga menarik perhatian. Pasalnya, salah satu anggotanya, Dita, berasal dari Indonesia. Di Secret Number juga ada Genie yang lahir di bulan Januari. dilaporkan dalam IDN Times, Ulang tahun Genie adalah 20 Januari.

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://era.id/musik/41747/fact-menarik-jinny-secret-number-yang-near-jadi-member-blackpink

Menurut laporan, nama aslinya adalah Park Jin-hee. kapan lagi, ternyata Genie adalah seorang trainee di YG Entertainment. Gadis yang dibesarkan di Los Angeles ini juga berpartisipasi dalam PRODUCE48. Yang lebih lucunya lagi, hubungan dekat Jinny dan Dita membuat mereka bisa belajar dan berbicara bahasa Indonesia dengan lancar! Wow, setelah beberapa saat Jinny berbicara bahasa Inggris di Jakarta Selatan juga!

9. Lukas (NCT)

Bintang K-pop yang lahir pada Januari tahun depan adalah Lucas Wong. Nama Asli: Wang Yuk-hee Lucas lahir pada 25 Januari 1999 Fandom NCTZen. Pria Tionghoa-Thailand ini rapper Grup dan anggota NCT sub unit NCT China WayV. Lucas juga debut di grup SuperM bersama Kai EXO dan Mark NCT.

Baca Juga:  6 Cara Mudah Menemukan Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti dan Kamar Hotel
Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://voi.id/Fikrirasy.ID/79046/terlibat-skandal-gaslighting-sm-entertainment-hentikan-activity-lucas-nct

Wajah Lucas semakin populer di Indonesia berkat iklan kopi yang ia tampilkan. Di luar musik, Lucas telah muncul di beberapa produksi. acara varietas. salah satunya adalah acara pria sejati 300 Dia berada di band dengan Narsha Brown Eyed Girls. Lucas juga berpartisipasi. Hukum Terakhir Hutan Samudra Hindia.


Baca juga: Yang Perlu Diketahui Penggemar K-Pop! Memperkenalkan koreografi K-pop paling ikonik sepanjang masa.


10. Miyeon [(G)I-dle]

Deretan bintang K-pop yang lahir di bulan Januari, pilihan Bob ditutup terlebih dahulu. Vokalis utama grup (G)I-DLE ini pun mengakhiri kegembiraan ulang tahun mereka di bulan Januari. Alasan dikutip dalam Wikipedia, nama aslinya adalah Jo Mi-yeon, yang lahir pada tanggal 31 Januari 1997. Penggemar (G)I-DLE dengan senang hati menutup Januari dengan perayaan!

Bintang K-pop yang lahir di bulan Januari
Sumber: https://greatnesia.id/fact-miyeon-gidle/

Selain bernyanyi bersama (G)I-DLE, Miyeon juga menyumbangkan Fikrirasy.ID untuk salah satu karakter. grup maya K/DA. Selain menyanyi, Miyeon juga memiliki filmografi. Miyeon mengambil bagian di dalamnya. seri web, termasuk Putar Ulang: Saatnya. Selain itu, ia juga mengikuti beberapa kompetisi. acara varietas, menyukai mimpiku adalah ryan dan Seoul Menghubungkan Anda.

Ini adalah prosesi 10 bintang K-pop yang lahir pada bulan Januari, dipilih oleh Bob. idola atau prasangka Anda Daftar Bob, bukan? Jika tidak, beri tahu Bob siapa bias Anda. Siapa tahu Bob akan menjadi penggemar juga. Mari kita bicara baik-baik Idola Kita kotak bobo! maraton Video musik Atau drama Korea Fikrirasy.ID akan menyenangkan! Juga, semua POLONG Fikrirasy.ID dilengkapi dengan AC dan Bluetooth. pembicara, pencahayaan yang dapat disesuaikan, Koneksi internet.

jangan lupa Unduh aplikasi Fikrirasy.ID bahkan di ponsel Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store atau App Store. Ada banyak promo menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. reservasi POLONG Anda juga dapat melakukannya langsung di aplikasi Anda. Apakah itu praktis? Bob, kami menunggumu di Fikrirasy.ID!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tidak hanya Jisoo, tetapi juga 10 bintang K-pop kelahiran Januari berkumpul di satu tempat!

Dari Situs Fikrirasy ID