Berita DBAsia | Guardiola hanya menginginkan Manchester City di Liga Inggris

DBasia.news – Josep “Pep” Guardiola menegaskan bahwa dia tidak akan melatih klub lain di Inggris kecuali dia berada di Manchester City lagi. Manajer asal Spanyol itu tidak tertarik melatih klub Inggris di luar Manchester City.

“Di Inggris saya selalu berpikir untuk pergi ke Manchester City. Ketika saya kembali, saya akan pergi ke Manchester City. Jika mereka menginginkan saya,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Saya tidak ingin berpikir tentang melatih klub lain di Inggris. Saya adalah bagian dari klub ini.” tambah Guardiola.

Jadi ke mana Guardiola akan pergi? Manajer berusia 50 tahun itu telah berulang kali menyatakan bahwa dia ingin berlatih untuk tim nasional setelah tugasnya di City selesai.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan untuk mengalami Piala Eropa dan Piala Dunia ketika saya menyelesaikan pekerjaan saya di sini. Tapi saya tahu itu tidak mudah.”

kata Guardiola.

Itu sebabnya Guardiola mengatakan dia tidak punya masalah melatih kembali klub jika dia tidak memiliki kesempatan untuk mengambil alih sebagai manajer tim nasional.

Guardiola telah melatih City sejak 2016. Guardiola telah memenangkan banyak gelar Liga Premier bersama Citizens, termasuk tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Premier.

Kontrak Guardiola dengan City akan berakhir pada akhir musim 2023.

Baca Juga:  Praveen/Melati berbicara tentang penarikan perwakilan Jepang dari Indonesia Open 2021

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Guardiola hanya menginginkan Manchester City di Liga Inggris

Dari Situs Fikrirasy ID