Chelsea kalahkan Leicester City 3-0

Fikrirasy.ID – Chelsea menang 3-0 di kandang. kota Leicester Laga Premier League 2021/22 berlanjut pada tanggal 12. Bahkan dengan kemenangan ini, The Blues memantapkan posisi teratas mereka dengan 29 poin.

jalannya permainan

Pindah ke King Power Stadium, Chelsea tidak pernah menunjukkan bahwa mereka adalah pengunjung dan tercatat bahwa anak asuh Thomas Tuchel mendominasi permainan dengan 61% penguasaan bola dan 16 peluang gol.

Tim tamu membuat ancaman serius pada menit ke-4 dan Ben Chilwell membawa bola ke kotak penalti namun penyelesaiannya hanya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-14, Chelsea memulai dengan tendangan sudut dan akhirnya mencetak gol. Ben Chilwell mengirim bola dan Antonio Rudiger masuk, memimpin Chelsea 0-1.

The Blues kembali mengancam lewat tembakan N’Golo Kante dari tepi kotak penalti pada menit ke-17, namun Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan cepat.

N’Golo Kante akhirnya menggandakan keunggulan The Blues pada menit ke-28, mengalahkan lawan-lawannya dan melepaskan tembakan tangan kanan. Penjaga gawang tidak bisa berbuat banyak untuk menolak bola dan skor menjadi 0-2.

Sepanjang babak pertama, Leicester City gagal secara efektif memberikan ancaman serius bagi tim tamu dan babak pertama berakhir untuk keunggulan 0-2 The Blues.

Leicester memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan melalui upaya Daniel Amati pada menit ke-64. Setelah menemukan rebound di margin kotak, ia melepaskan tembakan ke atas gawang, tetapi Edouard Mendy memblokir bola dan mencegahnya masuk ke gawang. .

Chelsea mencetak gol ketiga mereka di pertandingan itu berkat gol kemenangan Christian Pulisic di menit ke-71 babak pertama. Usai menyambut operan Hakim Ziyech, ia melepaskan tembakan mendatar ke kanan, sehingga kedudukan menjadi 0-3.

Ketika tidak ada gol lain yang dicetak hingga akhir pertandingan, tim tamu diberikan 3 poin, memperkuat posisi pertama mereka di peringkat. Sementara itu, Leicester City masih berada di peringkat ke-12.

#Chelsea #Leicester City #Premier League 2021/22



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Chelsea kalahkan Leicester City 3-0

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment