Ternyata wanita yang mengumpat ibu Arteria yang mengaku sebagai anak jenderal itu adalah mantan istri Dandim di Jakarta Pusat.

  • Share

Fikrirasy.ID – Di Bandara Soekarno Hatta di Indonesia, seorang wanita telah berdebat dengan ibu dari anggota parlemen Indonesia Arteria Dahlan. Belakangan diketahui, wanita tersebut adalah istri mantan Komandan Cordim Brigjen Zamroni.

Demikian dikatakan Prasetio Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta. Prasetio juga terlibat dalam masalah itu karena dipanggil untuk menengahi.

Menurut keterangan Arteria Dahlan dalam laporan sebelumnya, Prasetio ditelepon seorang wanita. Namun, Prasetio mengatakan Zamroni sendiri yang menghubunginya.

“Minggu pukul 19.00 WIB sekitar pukul 07.30, saya mendapat telepon karena saya tidak terlalu terbebani dengan hidup saya tidak tahu nomor telepon siapa yang tiba-tiba menelepon. ‘Mas saya Zamroni, saya pesolek di Jakarta Pusat, ‘ kata Prasetio, Selasa (23 November 2021) Meniru percakapan saya dengan Jamroni saat kejadian.

Baca juga:
Panglima TNI angkat bicara soal video putra Jenderal Arteria Dahlan itu.

Prasetio tidak merinci apakah Zamroni adalah jenderal bintang tiga yang disebutkan wanita itu dalam insiden itu. Pasalnya, kabar yang beredar mengklaim bahwa wanita tersebut adalah putri seorang jenderal bintang tiga.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. [Instagram@prasetyoedimarsudi]
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. [Instagram@prasetyoedimarsudi]

“Saya tidak akan Memahami, wanita yang menghubungi saya, ya, saya tidak menghubungi jenderal.”

Namun, Prasetio mengatakan Zamroni menyatakan wanita itu sebagai istrinya. Ia bahkan meminta seorang politisi PDIP untuk menengahi masalah tersebut.

“Itu saja yang dia katakan. ‘Apa yang terjadi? Yah, mungkin istri saya dan saya mengalami kecelakaan di pesawat.’

saling lapor

Baca juga:
Besok Polisi Bandara Sueta akan mengusut Arteria Dahlan terkait insiden ribut dengan putra jenderal itu.

Dalam kegaduhan di Bandara Soekarno-Hatta, Arteria dan wanita itu mengaku putra sang jenderal akhirnya harus saling melapor.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ternyata wanita yang mengumpat ibu Arteria yang mengaku sebagai anak jenderal itu adalah mantan istri Dandim di Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Implementasi PPKM fase 3 di seluruh Indonesia, vaksinasi diperlukan untuk perjalanan

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *