PB PMII sengaja salah membingkai gerakan kita.

Fikrirasy.ID, Jakarta – Pemberitaan PB PMII di media online sangat disayangkan oleh sekelompok pengurus PMII dari berbagai cabang dan koordinator cabang se-Indonesia yang kini menempati sekretariat PB PMII.

Kelompok pengurus PMII yang bernama PMII Nusantara ini dituding sebagai pengacau dan meresahkan warga di sekitar Sekretariat PB PMII.

Inda Ulfa Mansyur, Ketua PKC PMII Maluku, salah satu anggota kelompok PMII Nusantara, mengatakan PB PMII sengaja mengkonstruksi dan membangun citra buruk gerakan yang mereka lakukan.

Baca Juga: Ketua PB PMII Dituduh Libatkan Orang Luar Ancam Pimpinan

“Ini adalah upaya untuk dengan sengaja memfitnah kami ketika kami berjuang untuk mempertahankan konstitusi organisasi. Mereka sengaja membohongi kita untuk menutupi korupsi PB PMII di bawah kepemimpinan Syukri,” kata Inda dalam keterangan pers, Kamis (13/1/2022).

“Kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan PB PMII dalam menghadapi situasi internal PMII,” ujarnya.

Inda mengaku tidak mengganggu ketenangan warga sekitar selama sebulan menjabat sekretariat PB PMII.

Baca Juga: Pelanggaran Konstitusi, Pimpinan PB PMII Abdullah Syukri Segera Di-KLB

Ia menjelaskan, “Sebenarnya unsur PB PMII yang selalu ribut dengan kurir dan menuduh kami sebagai girl group.”

Tangkapan layar dari video yang terekam kamera menunjukkan sekelompok orang bersama PB PMII mendobrak pintu sekretariat PB PMII, Rabu (12/01/2022).

“Saya tidak sadar bahwa saya tertangkap kamera mencoba mendobrak tembok sekretariat, menggunakan bahasa kasar dan bahasa kasar, dan merusak fasilitas sekretariat PBPMII. “Apa yang saya lakukan tadi malam (Rabu, 12 Januari 2022) banyak mengganggu aktivitas orang yang lewat dan para pebisnis,” ujarnya.

Baca Juga:  Hasil Keseluruhan Babak 16 Besar dan Perempatfinal Liga 3 Jawa Timur 2021, Deltras, Sidoarjo Lengkapi Tim, Maju ke Perempatfinal

Yang lebih disayangkan, kata Inda, PB PMII tidak menganggap keberadaan PMII Maluku sebagai bagian dari perjuangan PMII Nusantara.

BACA JUGA: Bupati Buteng Dorong Angka Vaksinasi Capai 70%

“Bendum PB PMII berusaha meminimalisir gerakan kita melalui pemberitaan media, seolah-olah gerakan yang kita lakukan hanya berasal dari PKC Sulsel dan Sulsel. Ingatlah bahwa kita di Maluku juga memiliki berbagai isu yang perlu disuarakan dalam PB PMII. Jadi inilah puncak dari berbagai persoalan yang dilakukan oleh PB PMII yang dipimpin oleh Syukri yang berani melanggar konstitusi dan menginjak-injaknya.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel PB PMII sengaja salah membingkai gerakan kita.

Dari Situs Fikrirasy ID