Bali United Tampil Cemerlang di Lumat Persija Jakarta 2-1 » Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Bali United melakoni laga apik melawan Persija Jakarta di Pekan 29 Liga 1 2021-2022. Di sini, Serdadu Tridatu mengalahkan Macan Kemayoran dengan skor akhir 2-1. Hasil ini semakin memperkuat posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Pada Minggu 6 Maret 2022, Bali United tampil di depan publik saat bertanding di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Kedua tim bermain cepat. Serangan jual beli terlihat di awal pertandingan.

Kombinasi ofensif kerap diperlihatkan oleh tim Bali United. Namun, serangan yang dibangun Bali United kerap digagalkan oleh pertahanan kuat Persija.

Akhirnya di menit 34, Eber Bessa memecah kebuntuan. Eber Bessa mengambil bola dari sayap kanan dan memasukkannya ke dalam kotak penalti, disambut oleh Ilija Spasojevic. Pada menit ke-34, skor berubah menjadi 1-0.

Setelah ketinggalan satu gol, Persija tampil lebih agresif. Mengetahui sulit untuk menembus kotak, mereka mencoba menendang dari luar kotak. Namun, Nadeo Argawinata masih memegang kendali.

Pertandingan berlangsung ketat. Jarang, pemain dari kedua tim harus menepi ke sisi lapangan terlebih dahulu. Skor 1-0 berlanjut hingga wasit meniup peluitnya.

Di babak kedua, kedua tim masih bermain cepat. Kualitas tim dalam pertandingan ini benar-benar terlihat.

Jalan buntu untuk melancarkan serangan, Persija mencoba peruntungan dengan bola mati. Ia diberikan tendangan bebas saat memakan Konate, namun Nadeo Argawinata menyelamatkannya.

Baca Juga:  Juara Indonesia Masters 2021 Se-Young Ahn sukses belajar dari kesalahan



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bali United Tampil Cemerlang di Lumat Persija Jakarta 2-1 » Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID