Michelin, Planet Ban, dan IMI Gelar Touring Road to MotoGP Mandalica

Michelin Indonesia meluncurkan kegiatan tur sepeda motor bersama komunitas, blogger, dan Ikatan Mobil Indonesia (IMI) untuk menyambut Pertamina Grand Prix Indonesia World Championship Series yang akan digelar pekan ini di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Lombok Planet Ban. , NTB. Kegiatan bertajuk Road to Mandalika ini diikuti 31 pengendara dari berbagai komunitas, berangkat dari Jakarta pada 10-15 Maret 2022 secara rombongan dan tiba di Lombok pada Jumat 18 Maret 2022.

Tour menempuh jarak lebih dari 1.300 km, melewati berbagai kota seperti Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Probolinggo, Banyuwangi, Denpasar dan berakhir di Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Lombok. Bersama dengan film, Kejuaraan MotoGP.

Steven Vette, Presiden Michelin Indonesia, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama strategis antara Michelin, Planet Ban dan Asosiasi Otomotif Indonesia.

“Kami berharap kegiatan Road to Mandalika tidak hanya meningkatkan animo masyarakat terhadap event-event MotoGP, tetapi juga memicu semangat kegiatan kompetisi motorsport di Indonesia secara umum. Michelin, Official MotoGP Tire Partner, menegaskan komitmennya untuk mendukung olahraga motor. bekerja keras untuk melakukan itu, ”kata Vette.

Joel Mastana, Director of Motorcycle Mobility IMI, berharap dapat terus bekerja sama dengan Michelin dan Planet Ban di ajang MotoGP di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Joel mengatakan, “Saya berharap kegiatan olahraga motor Indonesia berkembang lebih dinamis dan semarak melalui Pertamina Grand Prix Indonesia yang diadakan di Mandalica.”

Direktur Operasi Planet Ban, Deden Hendra Shakti, mengungkapkan semangatnya terhadap kegiatan untuk merevitalisasi MotoGP di Indonesia dan berharap kegiatan ini dapat terus menjadi agenda tahunan. Pada tour Road to Mandalika ini, peserta dapat mampir ke toko Planet Tire untuk melakukan pengecekan ban dan service sepeda motor.

Baca Juga:  AJI desak kejaksaan banding atas persekusi terhadap dua jurnalis di Surabaya

“Planet Ban akan memberikan pelayanan kepada peserta tour, antara lain pengecekan ban dan penggantian oli, untuk memastikan setiap kendaraan selalu dalam kondisi baik dan aman serta dapat digunakan untuk melanjutkan perjalanan ke sirkuit maupun ke Jakarta,” kata Deden. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Michelin, Planet Ban, dan IMI Gelar Touring Road to MotoGP Mandalica

Dari Situs Fikrirasy ID