Gagal Kirim Mesir Taklukkan Angola di Kualifikasi Piala Dunia, Fans Berat Mohamed Saleh nekat menerobos lapangan – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Penampilan bintang Liverpool Mohamed Saleh di kualifikasi Piala Dunia 2022 Mesir menarik perhatian para penggemarnya.

Liverpool, bintang klub ternama dunia Liverpool, tampil membela Mesir pada 11 November saat menjamu Angola di stadion tersebut pada November.

Meski tidak memenangkan pertandingan melawan Mesir, pemain sayap berusia 29 tahun itu selalu mendapat sorakan dari para penggemarnya dalam kemenangan 2-2 melawan Angola.

Baca Juga: Kalah Selisih Gol, Begini Sebenarnya Head to Head Persika Karanganyar vs Persibas Banyumas
Baca Juga: Legenda Sepak Bola Brazil Pele Telah Sembuh Setelah Jalani Perawatan Karena Alami Ganguan Pernapasan
Baca Juga: Sejarah Panjang Persika Karanganyar Dari Masa ke Masa

Ada juga fans yang nekat terjun ke lapangan untuk berfoto selfie dengan para idola sepak bola asal benua Afrika tersebut.

Menurut Liverpool Echo dan berbagai video yang beredar di dunia maya, ternyata bukan hanya seorang suporter yang menyerbu masuk ke dalam stadion saat pertandingan berlangsung. Namun, tiga penggemar melompat ke arena pada saat yang bersamaan.

Salah memeluk penggemar pertamanya. Sementara itu, penggemar kedua dan ketiga diminta untuk berfoto bersama.***



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gagal Kirim Mesir Taklukkan Angola di Kualifikasi Piala Dunia, Fans Berat Mohamed Saleh nekat menerobos lapangan – Fikrirasy.ID

Baca Juga:  Lulusan Tim PON Aceh Mulai Bergabung dengan Gerakan Persiraja - Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID