Persipura mulai Fikrirasy.ID di daerah terdegradasi Bagaimana dengan Persiraja? – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persipura Jayapura mulai perlahan meninggalkan zona degradasi setelah sukses mencetak tiga poin usai laga 19 pekan BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta kemarin (11/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali Gianyar, Selasa (11/ 1/2022). .

Tim dari ujung timur Indonesia perlahan tapi pasti meninggalkan zona degradasi dan naik ke peringkat 15 klasemen.

Sebelumnya, rekan satu tim Persipura Jayapura, klub di ujung barat Indonesia, Persiraja Banda Aceh, tidak semulus klub yang diasuh Angel Alfredo Vera.

Persiraja Banda Aceh masih belum menunjukkan tanda-tanda akan keluar dari zona degradasi. Belum lama ini di bursa transfer, manajemen klub berjuluk Laskar Rencong itu banyak mendatangkan pemain dan pelatih baru.

Namun, Persiraja kalah telak 4-1 dari PSS Sleman pada laga pertama putaran kedua BRI Liga 1, Jumat (1 Juli 2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali.

Dalam pertandingan itu, Persirazza tidak ditinggalkan oleh manajer baru Sergio Alexandre, yang telah menerima lisensi profesional dari AFC Brasil.

Sergio baru saja tiba di Bali pada Sabtu (8/1/2022) dan langsung memimpin latihan Defri Riski dan kawan-kawan.

“Hari ini saya memulai manajemen tim dan memimpin pelatihan langsung. Saya menjelaskan metodologi kerja saya. Dan para pemain mengikuti instruksi latihan dengan hati-hati. “Harapannya sangat tinggi dan kami bisa bermain dengan motivasi tinggi di pertandingan berikutnya.”

Baca Juga:  Keluarga Bulldozer meninggalkan dua pertandingan sepak bola yang menyenangkan di musim 2021 1.0.

Mampukah tangan dingin Sergio mengangkat Persiraja Banda Aceh keluar dari zona degradasi? Akankah terbukti malam ini (12/1/12) WIB 20:30 melawan PSIS Semarang? Tentu saja, dunia sepakbola di Aceh sedang menunggu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persipura mulai Fikrirasy.ID di daerah terdegradasi Bagaimana dengan Persiraja? – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID