Jimin BTS akan berpartisipasi dalam OST drama 2022 ‘Our Blues’

Jimin BTS akan menyanyikan original soundtrack drama Korea terbaru “Our Blues” tahun 2022.

Fikrirasy.ID – Jimin BTS memberikan suaranya untuk OST drama tvN ‘Our Blues’. Pada tanggal 15 Maret, seorang perwakilan dari Yayam Entertainment, yang bertanggung jawab atas OST untuk ‘Our Blues’, mengatakan, “Kami telah mengkonfirmasi fakta ini.”

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi untuk OST drama Sabtu baru tvN ‘Our Blues’. Sebagai grup kelas dunia BTS Jimin bergabung, saya akan memberi energi pada drama dengan OST dari lagu klasik yang sangat cocok. Plot” Yayam Entertainment dikutip di halaman kata eksekutif. sompi.

Jimin BTS akan berpartisipasi dalam OST drama 2022 ‘Our Blues’

‘Our Blues’ adalah sebuah drama omnibus yang menggambarkan kehidupan pahit dan pahit dari berbagai karakter di Pulau Jeju. Dibintangi oleh Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Kim Hye-ja, Go Doo-shim, dan Uhm Jung-hwa.

Ini ditulis oleh penulis Noh Hee-kyung, yang telah diterima dengan baik dalam drama seperti ‘That Winter, The Wind Blows’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘Dear My Friends’ dan ‘Live’.

Baru-baru ini, anggota BTS berpartisipasi dalam berbagai OST drama. Tahun lalu, Jin menyanyikan OST ‘Your’ untuk tvN ‘Mt. Jirisan’, dan V menyanyikan ‘Christmas Tree’ dari SBS ‘Summer of Love’. Ini adalah pertama kalinya Jimin berbicara dalam OST drama.

Baca Juga:  Yang mengejutkan, 10 aktris Korea dengan banyak adegan romantis ternyata adalah seorang ibu.

‘Our Blues’ akan tayang perdana pada 9 April pukul 21:10. Sementara itu, tonton teaser dramanya di sini!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jimin BTS akan berpartisipasi dalam OST drama 2022 ‘Our Blues’

Dari Situs Fikrirasy ID