Badan Survei Ini Ungkap 3 Sosok Capres 2024 dari Gugus Menteri, Ketua Pelaksana PDIP

Fikrirasy.ID – Indonesia Investigation Stream merilis temuan terbaru capres 2024 di Gugus Menteri pemerintahan Presiden Jokowi Widodo.

Ali Rif’an, Managing Director Indonesia’s Survey Flow, mengatakan ada tiga kemungkinan menteri yang mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024.

Ketiganya menduduki peringkat pertama oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini yang juga politisi PDIP, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan di peringkat kedua, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Sandiaga Uno di peringkat ketiga.

Dalam diskusi bertajuk “Dampak Pilpres terhadap Prestasi Menkeu di Pilpres 2024”, Ali mengatakan “Dalam kinerja nomor satu, Risma adalah Prabowo kedua dan ketiga Sandi. Wilayah Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11). /02).12/2021).

Baca juga:
Risma menenangkan tangis seorang anak yang kehilangan ayah dan saudaranya akibat erupsi Semeru.

Tetapi jika Anda bertanya tentang pemilihan presiden hari ini, posisi pertama Perdana Menteri Frabower adalah bahwa ia telah dipilih sebagai calon menteri. Juara 2 Sandiaga Uno dan Juara 3 Risma.

Sementara itu, pada Juni 2021, Ali mengungkapkan Sandiaga Uno menjadi pilihan populer calon presiden 2024 di Gugus Menteri, menurut hasil riset lembaganya.

“Tapi kalau kita bicara klaster kementerian dalam survei Juni kami, Sandia adalah yang tertinggi dalam survei kami,” katanya.

Menurut dia, nama menteri yang berambisi mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2024 itu karena partai tidak resmi mengusung Partai Demokrat pada 2024.

“Hal yang menarik dari gugus menteri ini adalah pada tahun 2024 Anda dapat mengatakan bahwa kantor menteri kosong (0-0), dan memamerkan kantor menteri. Misalnya, presiden ingin mencalonkan lagi, tetapi dia tidak melakukannya. berani. Tunjukkan.” kata Ali.

Baca juga:
Presiden Jokowi Jawab Kritikan MUI terhadap Faldo Maldini: Dia berusaha keras.

Baca Juga:  Pre-Prov Sulsel, Tim Futsal Luwu Timur Jelang Seleksi

Peserta diskusi adalah Adi Prayitno, Direktur Utama Parameter Politik Indonesia, dan Wasisto Raharjo Jati, Peneliti di LIPI.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Badan Survei Ini Ungkap 3 Sosok Capres 2024 dari Gugus Menteri, Ketua Pelaksana PDIP

Dari Situs Fikrirasy ID