Pre-Prov Sulsel, Tim Futsal Luwu Timur Jelang Seleksi

Fikrirasy.ID, TIMUR LUWU – Persatuan Futsal Kabupaten Luwu Timur dan Tim Futsal Kabupaten Luwu Timur telah menyeleksi pemain untuk mengikuti kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan yang diselenggarakan pada 26-2 Juli mendatang. Agustus 2021.

Formasi awal disusul Minggu (14 Maret 2021) di Gedung Olah Raga (GOR) Malili selama 3 hari mulai 12-14 Maret 2021, diikuti 57 pemain muda berbakat asal Kabupaten Luwu Timur kelahiran di atas 2000 tahun. .

Pra-Porprov merupakan langkah opsional menuju Porprov Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada tahun 2022.

Sekretaris Komisi Atletik Nasional (KONI) Dongruu Irwan menginstruksikan para pemain untuk bertanding secara sehat dan jujur. Menurutnya, tidak masalah menang atau kalah, tapi bagaimana nanti tim ini bisa menjadi tim yang solid dan tak terkalahkan?

“Tapi jangan berkecil hati jika seseorang tidak lulus pilihan ini. Bukan karena permainannya tidak buruk, tetapi karena seseorang lebih baik. Dan kegagalan ini harus kita ambil sebagai pelajaran dan jadikan sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik di masa depan.”

Di sisi lain, Ketua Tim Futsal Priporov mengatakan 57 pemain ikut serta dalam starting lineup, namun jumlahnya menurun dari hari pertama.

“Jadi ada pemain yang gugur dari hari pertama seleksi dan hari ini adalah hari terakhir seleksi. Nantinya akan ada 20 pemain yang berhak mengikuti seleksi yang sedang berlangsung dan hanya 14 yang akan diikutsertakan dalam TC. Dan di Pra-Porprov saya terlibat,” tambahnya.

Baca Juga:  Roman Abramovich dikatakan sebagai tersangka buta dan kecanduan dalam negosiasi Rusia-Ukraina

Dalam pemilihan ini, katanya, tidak hanya keterampilan yang menjadi kriteria utama untuk lolos ke final, dia mengatakan bagaimana pemain dapat bekerja dengan pemain lain untuk mengontrol permainan dengan baik di lapangan dan, yang paling penting, pelatihan dan pelatihan. Kesediaan untuk bekerja keras dalam tim.

Adi Safaat ditanya tentang tujuan tim Futsal Kabupaten Luwu Timur di ajang Pra-Porprov dan mengatakan yakin timnya akan lolos ke Provinsi Sulawesi Selatan di Sinjai dan Bulukumba tahun depan.

“Untuk gol, jelas setiap tim ingin menang dan lolos ke Porprov. Tapi melihat pemain yang ambil bagian kali ini, saya rasa tidak perlu ragu lagi. Karena mereka adalah anak-anak berbakat terbaik. , dan Inn kami Shaa Allah layak untuk mengikuti turnamen Porprov di Sinjai dan Bulukumba tahun 2022,” pungkasnya. (Asril)



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pre-Prov Sulsel, Tim Futsal Luwu Timur Jelang Seleksi

Dari Situs Fikrirasy ID