Berita DBAsia | Klopp mengaku tidak mengenal separuh pemain Everton.

DBasia.news – Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga mengomentari virus corona, yang sekali lagi mengganggu sepak bola Inggris. Klopp mengaku tidak mengetahui para pemain yang diturunkan ke Everton.

Strain Omicron Covid berkembang pesat di Inggris. Itu mengganggu banyak hal, termasuk sepak bola. Liga Inggris telah memutuskan untuk menunda beberapa pertandingan karena beberapa pemain dinyatakan positif.

Namun, ada pertandingan yang berjalan sesuai rencana. Duel antara Liverpool dan Newcastle United dan Chelsea v Everton adalah dua di antaranya.

Jurgen Klopp mengaku bingung dengan pilihan yang harus diambilnya. Dia memutuskan untuk fokus pada pelatihan sampai tingkat berikutnya.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit. Tidak ada yang tahu persis apa yang akan terjadi besok,” kata Klopp kepada BBC.

“Kami akan pergi ke tempat latihan sampai orang-orang berkata sebaliknya. Yang paling penting adalah para pemain mendapatkan vaksinasi.”

“Jika kami harus menghentikan liga, tidak ada jawaban. Jika kami menundanya selama dua minggu dan memulai dari awal, saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa,” kata manajer Jerman itu.

Klopp menilai, Covid-19 sebenarnya telah mengganggu banyak tim. Misalnya, dia tidak tahu setengah dari pemain yang dipilih Everton untuk pertandingan mereka melawan Chelsea. “Saya melihat susunan pemain Everton hari ini, tetapi saya tidak tahu setengahnya,” kata Klopp.

“Kami akan bermain pada 26 dan 28. Hanya 13 pemain yang tersedia dan itu tidak mungkin. Ada banyak pertanyaan yang perlu kami temukan jawabannya. Tapi saya tidak punya solusi.”

Menurut kabar yang beredar, banyak klub yang meminta Premier League untuk menunda semua pertandingan hingga awal tahun depan. Dengan begitu, keputusan akan terasa adil bagi seluruh tim.

Baca Juga:  Gaeseong Pangaleb's Touch Persis Solo League 1 Promosi

Sementara itu, Jurgen Klopp memimpin Liverpool meraih tiga poin dengan mengalahkan Newcastle United 3-1. Alhasil, The Reds menjadi tim pertama yang meraih 2.000 kemenangan di jajaran tertinggi sepakbola Inggris.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Klopp mengaku tidak mengenal separuh pemain Everton.

Dari Situs Fikrirasy ID