Kapolres Fajar Safari, Palopo Ingatkan Masyarakat Imunisasi dan Jaga Ketertiban

Fikrirasy.ID, Palopo – Kompol Muh Yusuf Usman meningkatkan kepercayaan dan dedikasi pegawainya melalui kegiatan safari subuh ini dilaksanakan pada hari Selasa, 1 April 2022 di Masjid Al Iklas Desa Salobulo Kecamatan Northwara dilaksanakan pada tanggal 1 April 2022. April).

Sholat Subuh berjamaah ini sudah menjadi agenda harian sejak AKBP Muhammad Yusuf Usman menjabat Kapolres Palopo.

AKBP Muh Yusuf Usman menjelaskan, pelaksanaan Syafari Subuh memiliki manfaat yang luar biasa. Selain dapat menjalankan kewajiban ibadah Islam, yaitu shalat 5 waktu, sekaligus menghimbau kepada ketertiban dan keamanan masyarakat. .

“Bukan hanya tugas organisasi untuk menjaga lingkungan untuk mencegah penyebaran kejahatan atau penyebaran COVID-19, tetapi peran masyarakat sangat diperlukan. Saling mengingatkan, berkolaborasi dalam hal-hal positif, yang tidak kalah penting, tetap waspada dan jadilah polisi bagi diri sendiri.”

“Menjadi polisi berarti masyarakat juga melindungi dirinya sendiri. Jika Anda yakin telah terjadi sesuatu yang dapat membahayakan hidup Anda atau orang lain, jangan bertindak sebagai hakim sendiri dan laporkan kepada pihak berwenang, atau ke Polres atau Polsek terdekat, atau Layanan 110 atau Bhabinkamtibmas setempat Anda, ”tambahnya.

Selain Kamtibmas, Kapolres Palopo mengajak masyarakat melakukan imunisasi untuk melakukan sosialisasi dan percepatan proses imunisasi di Kota Palopo. 99% warga yang belum divaksin terkena COVID-19, dan MUI juga mengatakan bahwa vaksinasi di Indonesia sudah bersertifikat halal, makanya kami mengajak warga Palopo untuk melakukan vaksinasi di tempat yang telah disediakan untuk mereka,” jelasnya. .

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kapolres Fajar Safari, Palopo Ingatkan Masyarakat Imunisasi dan Jaga Ketertiban

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Jadwal Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF 2020