Berita DBAsia | Coutinho Kemungkinan Kembali ke Liga Inggris Karena Steven Gerrard

DBasia.news – Philippe Coutinho bisa kembali ke Liga Inggris. Coutinho dilaporkan sedang didekati oleh Aston Villa, yang dikelola oleh mantan rekan setimnya di Liverpool Steven Gerrard.

Gelandang asal Brasil itu tertatih-tatih setelah pindah dari Liverpool ke Barcelona pada musim dingin 2018. Alhasil, Coutinho pun langsung dipinjamkan ke Bayern Munich untuk musim penuh keduanya sebelum kembali ke Camp Nou pada 2020.

Meski demikian, Coutinho tak lepas dari pertanyaan soal masa depannya di Barca. Selain itu, Coutinho adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dan Blaugrana harus hemat saat menghadapi krisis keuangan.

Itu adalah fakta yang tak terbantahkan, dan ada peluang bagus Coutinho bisa meninggalkan Camp Nou. Seperti yang Anda lihat, pemain berusia 29 tahun itu bukan pilihan pertama Xavi, jadi dia hanya bermain 5 kali. Termasuk menjadi pitcher awal LaLiga sebelum diparkir karena virus corona.

Kini Aston Villa menawarkan Philippe Coutinho cara untuk melanjutkan karirnya. Menurut laporan Kadenakov, Villa dan Barcelona telah memulai negosiasi untuk meminjamkan Coutinho hingga akhir musim 2021/2022.

Sementara itu, jurnalis Spanyol Gerard Romero melaporkan bahwa manajer Aston Villa Steven Gerrard bahkan telah menghubungi Coutinho secara pribadi untuk membahas transfer.

Gerrard dan Coutinho adalah rekan satu tim selama tiga musim di Liverpool. Apalagi, Aston Villa asuhan Gerrard terlihat menjanjikan meski hanya menelan tiga kekalahan di Liga Inggris, begitu pula tim papan atas seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez telah mengisyaratkan bahwa dia tidak segan untuk melepaskan Philippe Coutinho. “Saya belum berbicara dengan Philip,” katanya. “Dia pemain profesional yang hebat dan dia selalu berkontribusi ketika dia bermain.” “[Tapi] Untuk merekrut pemain, seseorang harus didahulukan. Anda perlu menyeimbangkan keuangan Anda untuk mendapatkan pemain. Kami sedang mengerjakannya, tetapi kami belum berbicara dengan Philippe,” tambah Xavi tentang masa depan Coutinho.

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan Perempatfinal Keseluruhan, 3 Tim Sidoarjo Tersingkir di Perempatfinal Liga 3 Jatim 2021

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Coutinho Kemungkinan Kembali ke Liga Inggris Karena Steven Gerrard

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment