UP10TION mengungkapkan tujuan comeback dengan mini album ‘Nobela’

Fikrirasy.ID – Pada tanggal 3 Januari, UP10TION mengadakan showcase online untuk perilisan mini album ke-10 mereka ‘Novela’.

UP10TION membuat comeback setelah 6 bulan. Mini album ini berisi total 6 lagu, antara lain lagu utama Crazy About You, Give Love, PANDORA, INCREDIBLE, FALL, dan SAD ENDING.

Seonyul mengatakan, “Saya mengisi mini album ini dengan 6 lagu tentang proses cinta. Melalui lagu-lagu ini, Anda bisa merasakan 4 tahapan kisah cinta. Akhir yang bahagia dengan UP10TION dan HONEY10 (nama klub penggemar).”

Mengenai judul lagu, para anggota berkata, “Judulnya dalam bentuk lampau (judul Korea adalah ‘I Was Crazy About You’). sekarang dan masa depan. “Jika Anda mendengarkan lagu ini sambil mandi di penghujung hari yang berat dan melelahkan, saluran pembuangan mungkin mati,” katanya.

Anggota UP10TION berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi

Kuhn, Bitto, dan Xiao berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi lirik album. Xiao berkata, “Secara pribadi, saya suka lagu dengan suasana sedih dan lirik yang indah. Saya harap Anda akan memperhatikan lirik lagu saya (FALL, SAD ENDING).”

Vito berkata, “Saya cenderung melihat suasana keseluruhan dari lagu tersebut. Nama albumnya adalah ‘Nobela’ dan ini adalah cerita dalam 4 tahap, jadi saya harap Anda fokus pada bagian itu saat mendengarkan liriknya. Album berakhir dengan SAD ENDING, tetapi bagi kami, itu adalah akhir yang bahagia dengan HONY10.”

Kuhn berkata, “Saya ingin judul lagu itu terdengar seperti puisi yang saya tulis.”

UP10TION mengungkapkan tujuan mereka UP10TION Rilis tujuan comeback mereka dengan mini album 'Novella'1_womanindonesiaan Comeback dengan mini album 'Novella'
spesial

tujuan kembali

Mengenai tujuan comeback, Kuhn berkata, “Saya mengerahkan seluruh energi saya untuk membuat album untuk menunjukkan betapa saya telah berkembang secara musikal. “Selama enam bulan terakhir, kami telah berhati-hati tentang COVID-19.”

Hwanhee berkata, “Aku punya banyak waktu untuk mempersiapkan album, jadi aku bekerja lebih keras dari biasanya. Saya akan menunjukkan kepada Anda keseksian yang lebih dewasa.”

Baca Juga:  10 idol yang tetap cantik dan keren meski sudah selfie

Menjelang peringatan 7 tahun debutnya, Gyujin mengatakan, “Ini adalah lagu judul konsep baru, jadi saya harap banyak orang akan mendengarkannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan. Ini awal tahun baru, jadi saya membuat resolusi baru, dan semua anggota lebih bersemangat dari sebelumnya.”

Kogyeol berkata, “Kami melakukan banyak siaran langsung, tetapi kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah grup berbakat dengan kekuatan kami sendiri. Kami ingin keterampilan kami diakui. Saya berharap akan ada lebih banyak kesempatan untuk melihat penggemar dari dekat.”

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel UP10TION mengungkapkan tujuan comeback dengan mini album ‘Nobela’

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment