Dua pria berjuang untuk Kim Se-jeong

‘Business Proposal’ menunjukkan ketegangan antara Kim Se-jeong dan Ahn Hyo-seop dan Song Won-seok.

Fikrirasy.ID – Berdasarkan novel web populer yang diadaptasi menjadi webtoon, ‘Proposal Bisnis’ adalah komedi romantis tentang seorang pekerja kantoran yang menyembunyikan identitasnya dan pergi kencan buta dengan perwakilan perusahaan alih-alih seorang teman.

Ahn Hyo-seop berperan sebagai Kang Tae-mu, pewaris konglomerat yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekuatan finansial dan kecerdasan bisnis.

Kim Se-jeong berperan sebagai Shin Ha-ri, seorang peneliti makanan yang melakukan kencan buta dengan Kang Tae-moo atas nama Seo Jin-young (Seol In-ah), seorang teman dekat dan pewaris konglomerat. .

Drama Korea Sebuah spoiler proposal proyek

Sebelumnya, Shin Ha-ri berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar di ‘Business Proposal’, dan baru-baru ini meminta untuk bertemu di akhir siaran, jadi dia berada dalam situasi yang sulit.

Namun, ketika Shin Ha-ri dengan canggung mulai menjelaskan bahwa dia tidak bersama pacarnya, Kang Tae-moo tiba-tiba muncul secara dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih dan menyelamatkannya.

Dalam siaran pratinjau pada tanggal 10, sebuah cinta segitiga ditarik antara Kang Tae-mu, Shin Hari, dan Lee Min-woo (Song Won-seok).

Shin Ha-ri, yang naksir Lee Min-woo, tahu ini dan Kang Tae-moo menunjukkan kepercayaan dirinya dengan memeluk bahunya di depan Lee Min-woo. Jelas bahwa Lee Min-woo dan Kang Tae-moo tidak akur, dan ekspresi gugup Shin Ha-ri menimbulkan rasa ingin tahu tentang situasi tegang.

Spoiler A Proposal Bisnis: Dua Pria Berjuang untuk Sejeong Kim_womanindonesia.co.id
spesial

Secara khusus, Kang Tae-moo memanggil kapal pesiar dan membuat semua orang linglung. Kang Tae-moo dan Shin Ha-ri menghabiskan waktu yang manis, sementara Lee Min-woo merasa cemburu dan melirik curiga.

Hari ini, terungkap bahwa Lee Min-woo bertanya kepada Kang Tae-moo tentang hubungan antara keduanya, meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa. Selain itu, situasi yang berbeda dari ekspektasi Kang Tae-moo akan terjadi.

Baca Juga:  Kami membagikan tiket konser MONSTA X!

Episode berikutnya dari ‘Proposal Bisnis’ akan disiarkan pada 21 Maret pukul 10 malam.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dua pria berjuang untuk Kim Se-jeong

Dari Situs Fikrirasy ID