Drama Korea ‘Racquet Boys’ Kontroversi Pelecehan Seksual Indonesia, Agensi SBS Minta Maaf – Fikrirasy.ID

  • Share

Banyak orang membicarakan drama Korea. Raket Anak Laki-Laki Lewat salah satu episodenya dianggap melecehkan Indonesia. Netizen Indonesia pun menuntut permintaan maaf dari SBS yang menayangkan ini.

Di episode 5, ada adegan pelecehan seksual. Dalam cerita tersebut, salah satu karakter Se-yeon Han berlaga di Jakarta. Namun, pelatih dan tim Korea tidak menerimanya karena fasilitas yang mereka terima sangat buruk.

Bahkan, mereka membahas masalah ini di restoran.

Berikut kutipan dari percakapan tersebut.

“Itu perilaku buruk.” Pelatih memukul meja dan berkata.

“Guru, tenang. Anda tahu ini bukan pertama kalinya.” kata salah satu atlet.

“Kamarnya sangat buruk. Mereka berlatih di lapangan dan kami harus berlatih di salah satu tempat latihan tanpa AC. Bajingan itu,” kata sang pelatih lagi.

“Ada satu alasan. Han Se-yoon (salah satu pemain terkemuka Korea). Mereka ingin mengalahkannya dengan cara apa pun. Jangan khawatir tentang Seyoon. Kami menemukan strategi,” kata sang pelatih lagi.

Kami juga berbicara tentang penggemar bulu tangkis Indonesia yang suka mengolok-olok lawannya ketika tuan rumah kalah. Selain itu, penonton Indonesia mencatat bahwa mereka tidak sopan.

Pada akhirnya, SBS juga meminta maaf. Di kolom komentar di Instagram, ia mengaku sempat mengecewakan penonton Indonesia.

Tim produksi (Racquet Boys) meminta maaf atas pertandingan mengesankan yang ditayangkan di episode 5, dan tidak bermaksud untuk meremehkan negara, pemain, atau penonton tertentu. Namun, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pemirsa Indonesia di beberapa adegan. Kita nantikan episode selanjutnya‘ tulisnya kepada SBS.

Namun, netizen Indonesia sepertinya tidak menerima permintaan maaf SBS begitu saja. Selain kolom komentar, netizen juga meminta permintaan maaf resmi dari SBS.

“Aku tidak mau minta maaf. Apa salahnya membuat lelucon dan meminta maaf hanya di komentar?” Seorang warganet menulis:

“Permintaan paling bodoh yang pernah saya baca. Jangan membuat kami semakin marah dengan sampah ini.” Kata warganet lainnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Drama Korea ‘Racquet Boys’ Kontroversi Pelecehan Seksual Indonesia, Agensi SBS Minta Maaf – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Choi Seong-bong mengakui Pura - Kanker kuil
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *